Henry Super Junior M Beri Dukung Untuk Afgan Di Asian Song Festival!

3

Gelaran Asian Song Festival 2014 baru saja dilaksanakan di Seoul. Perayaan yang dihadiri musisi dari negara-negara Asia ini sudah di  adakan sejak tahun 2004 dan merupakan projek dari Yayasan pertukaran budaya Korea, KOFICE. Acara ini diselenggarakan untuk mengapresiasi musisi di Asia atas prestasi mereka dan upaya memberi inspirasi kepada generasi muda untuk meraih kesuksesan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Indonesia mengirim wakilnya untuk menghadiri Asian Song Festival yang di adakan di Korea. Jajaran nama seperti Peterpan, Agnes Monica, adalah artis yang pernah menghadiri Asian Song Festival. Dan tahun ini, Indonesia kembali mengirim wakilnya, yaitu penyanyi berbakat Afgan Syahreza. Afgan yang sudah malang melintang di dunia tarik suara merupakan salah satu solois pria terbaik di Indonesia yang terkenal memiliki musikalitas tinggi.

Tak hanya penggemarnya di Indonesia saja yang jatuh cinta dengan musik Afgan, rupanya Henry Super Junior pun tak mau ketinggalan. Henry membuat Afgan terkejut dengan datang menghampiri Afgan di backstage dan mengambil foto bersama dan mengunggahnya di akun twitternya menunjukkan rasa senang dapat bertemu Afgan. Henry memang sudah berkali-kali mendatangi Indonesia untuk konser bersama Super Junior, namun siapa sangka jika Ia juga mengetahui musik Afgan.

Wah, siapa tau kita bisa melihat duet Afgan dan Henry di masa depan!

Screenshot (3)

 

3 COMMENTS

Leave a Reply