Ong Seong-Wu dan Lyn akan hadir di Korea 360, Jakarta

Salam-Korea-Ong-Seung-Woo

SALAMKOREA.COM – Kejutan bagi para penggemar Ong Seong-Wu di Indoensia, cowo tampan jebolan survival Mnet Produce 101 season 2 akan hadir kembali menyapa penggemar di acara pembukaan Korea 360 bersama dengan penyanyi yang enggak asing bagi penggemar K-Drama yaitu Lyn.

Berkolaborasi dengan KOCCA, Korea 360 merupakan event yang akan diselenggarakan di Ground Floor Lotte Shopping Avenue. korea 360 ini memberikan pengalaman menjelajah negeri ginseng mulai dari budaya, musik, kecantikan, entertainment, tur wisata, permainan, dan masih banyak lagi.

Acara ini menawarkan berbagai macam pengalaman yang sayang untuk dilewatkan, dikemas apik dan ala-ala Korea masa kini. Banyak spot foto yang instagramable lho, ada apa aja yaa di Korea 360? simak videonya disini.

Semakin meriah dengan infomasi bahwa Ong Seong-Wu dan Lyn akan hadir secara langsung pada pembukaan acara Korea 360, 3 – 4 Desember 2022 mendatang. Acara semakin meriah dengan adanya giveaway dan acara yang seru seperti ‘Gimbab Panjang 360‘ pada 17 November lalu bersama Jun chef, ‘K-Seafood Eating Competition‘ pad 18 November lalu dengan menu Spicy Seafood Jjamppong dan Eomuk (fish cake), ada juga ‘Korean Passport Event’ dengan menyelesaikan tantangan di Korea 360, penggemar berkesempatan untuk terbang ke Korea Selatan gratisss! cek detailnya disini

Salam-Korea-Korea360     Salam-Korea-Korea360

Bagi para penggemar K-Pop, Korea 360 sudah menyiapkan acara seru yang wajib banget di ikuti, salah-satunya adalah ‘One The K: Assemble,‘ acara nonton bareng penampilan pilihan dari idola K-Pop kesayangan penggemar. Acara tersebut sukses diselenggarakan pada 19 dan 20 November 2022 di Main Atrium, Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Salam-Korea-Korea360

Yang paling dinantikan adalah event utama yang akan mendatangkan Ong Seong-Wu dan Lyn secara langsung pada grand opening Korea 360, tiket esklusif untuk meet & greet tidak diperjual-belikkanCara mendaptkan tiket melalui giveaway yang diadakan Korea 360.

Salam-Korea-Ong-Seung-Woo     Salam-Korea-Ong-Seung-Woo

Untuk Lyn, challenge cover sing / lipsync sudah ditutup, namun masih ada kesempatan untuk penggemar. Cek detailnya disini

Sebelum bertemu dngan Ong Seong-Wu dan Lyn, jangan lupa untuk hadir ke Korea 360, mampir ke seluruh ‘Collect Town‘ yang enggak boleh dilewatkan. Kita bisa merasakan suasana Korea hanya dengan ke Korea 360 aja >_<

Salam-Korea-Korea360

Profile photo of Andante
"Good job, Me" - Song Mino