Giliran EVERGLOW yang Tampil di Jakarta

Salam-Korea-EVERGLOW-in-Jakarta

SALAMKOREA.COM – Pelantun lagu ‘Dun Dun‘ sudah merilis jadwal tur Asia mereka di empat negara, yaitu Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, Jakarta. EVERGLOW merupakan grup vokal perempuan Korea Selatan di bawah naungan Yuehua Entertainment. Grup tersebut terdiri dari enam anggota: E:U, Sihyeon, Mia, Onda, Aisha, & Yiren. Grup tersebut melakukan debut pada 21 Maret 2019 dengan album ‘Arrival Of Everglow.

Salam-Korea-EVERGLOW-in-Jakarta

Grup asuhan Yuehua Entertainment akan tampil di Indonesia untuk pertama kalinya, bersama dengan promotor Magic Sound Entertainment. Promotor tersebut menitihkan karirnya yang berawal di Liverpool pada 2010 silam dan saat ini sudah menyebar luas ke Cina dan UK, termasuk London dan Beijing. MSE ini memegang kendali hampir 100% untuk penayangan musik live Asia di Inggris.

Hal ini terungkap dalam unggahan @magicsoundkpop di Instagram baru-baru ini. Akun tersebut membagikan poster tur konser EVERGLOW di Asia Tenggara.

EVERGLOW akan tampil di Jakarta pada 21 Desember 2022 di Balai Sarbini Jakarta, jam 19.00 WIB. Grup ini juga telah memberikan salam kepada penggemar melalui video singkat untuk menyampaikan rasa bahagianya akan menyapa penggemar di Asia, cek videonya disini.

Pembelian tiket.com, berikut detail harga tiket, seatplan, dan benefit untuk Southeast Asia Tour mereka,

Salam-Korea-EVERGLOW-in-Jakarta

Terdapat 4 kategori tiket, mulai dari:

  • VVIP standing Rp2.800.000,- (yellow)
  • VIP 1 standing Rp2.300.000,- (pink)
  • VIP seated Rp1.700.000,- (green)
  • GA seated Rp1.000.000,- (blue)

Benefit yang ditawarkan tidak tangung-tanggung,

  • VVIP akan mendapat signed poster, sound check, hi-touch, dan group photo
  • VIP 1 akan mendapat hi-touch dan group photo
  • VIP seated akan mendapat hi-touch

Pada episode 1 Juni dari ‘The Show’, kandidat untuk posisi pertama adalah ‘WE GO’ dari Fromis_9, ‘Broken Heart’ dari Song Ha Ye, dan ‘FIRST’ dari EVERGLOW. Akhirnya grup ini meraih kemenangan dengan total 5.080 poin.

Simak penampilan kemenangan pertama Mia dan kawan-kawan,

Walaupun sebelum ‘FIRST,’ lagu ‘Dun Dun‘ milik grup ini ramai diperbincangkan karena musiknya yang energik dan digunakan untuk backsound video di media sosial, hal tersebut tidak cukup untuk membawa grup mendapat kemenangan pertama. Mia dan kawan-kawan baru merasakan kemenangan pertama setelah 187 hari setelah debut.

Penjualan tiket akan dilakukan pada 25 November 2022 jam 15.00 WIB (3 sore) di Tiket.com

Profile photo of Andante
"Good job, Me" - Song Mino