8 Rekomendasi Tempat Makan Idola Kpop Wajib Dikunjungi

kuliner-idol-kpop-salam-korea

SALAMKOREA.COM – Terlepas dari jadwal para idola yang padat, para idola Kpop kadang-kadang menyisihkan waktu untuk makan di luar. Dan ketika mereka melakukannya, dapat diyakinkan bahwa mereka hanya memilih tempat makan terbaik lho, Jeolchin. Nah, berikut delapan rekomendasi tempat makan idola Kpop yang wajib kamu kunjungi:

  1. Gilmok: Dikunjungi oleh bintang-bintang terkenal seperti BTS Jungkook, aktor Jung Woo Sung, Suzy, dan Jun Ji Hyun. Salah-satu tempat KBBQ yang terkenal!
  2. Golden Pig Restaurant: Restoran dengan panduan Michelin, dan tidak heran bahkan BTS Jimin dan Jungkook mengoceh tentang tempat ini. Tempat yang bagus untuk makan malam, bagian perut babi dikatakan sebagai salah satu yang terbaik di restauran ini.
  3. MIEL: cafe galery, kafe yang membuat tempat ini begitu menarik bagi bintang seperti Song Joong Ki, Tiffany Girls’ Generation, Jan Geun Suk, dan lainnya akan mengunjungi kafe ini paling tidak setiap 15 hari sekali. Kafe yang memberikan suguhan berbeda, nikmati secangkir teh sambil menikmati beberapa seni kreatif yang di pajang.
  4. Chupungryeong Kal Samgyeopsal: Terletak di Apgujeong adalah restoran BBQ yang mana menu favoritnya adalah daging bagian perut babi yang luar biasa enak. Apa yang membuat tempat ini begitu istimewa? daging bagian perut babi yang dibumbui secara herbal yang menjadi bintang disini.
  5. Krap Pom: Terkenal dengan street food khas Thailand, di sinilah Lisa BLACKPINK pergi makan bersama Sorn CLC dan Minnie (G)I-DLE.
  6. Pizza Express: Jika kamu mencari tempat untuk makan cepat, maka Pizza Express adalah tempat yang Anda inginkan, karena dikenal sebagai salah satu tempat yang dikunjungi Soobin TXT.
  7. Donjuda: Ditampilkan dalam siaran langsung GOT7 Mark dan Yugyeom, restoran KBBQ ini memberi kamu porsi daging yang cukup untuk makan bersama teman dan keluarga.
  8. Soul Cup Cafe: Terletak tepat di dekat gedung JYP Entertainment, Soul Cup Cafe adalah kafe umum milik Park Jin Young yang terbuka untuk semua orang dan terkenal dengan bahan organiknya. Ini adalah tempat yang bagus untuk minum kopi, dan k-idol seperti TWICE, Stray Kids, dan Day6 diketahui sering berkunjung.

Nah, itulah delapan rekomendasi tempat makan idola Kpop yang wajib dikunjungi saat ke Korea Selatan. Bagi Jeolchin yang non-muslim, tempat-tempat di atas tidak boleh dilewatkan jika berkunjung ke negeri ginseng Korea, ya. Bagi kamu yang muslim, diharapkan lebih berhati-hati memilih tempat makan, dan dari daftar di atas kamu bisa coba untuk mampir ke MIEL: cafe galery, Pizza Express, Soul Cup Cafe, dan beberapa cafe yang menyajikan makanan non pork dan alkohol.