Flashback Park Bo Gum saat Menjadi Aktor Muda

Park Bo Gum

Cr.On Photo

SALAMKOREA.COM – Di tahun 2015, Park Bo Gum menjadi aktor muda terpanas berkat perannya di drama Reply 1998. Dan tentu saja ia pun mendapat banyak perhatian berkat popularitasnya yang meroket, tak hanya itu karakternya pun turut jadi sorotan.

Dalam sebuah postingan yang ditulis oleh salah satu member staf drama Reply 1988, ia memuji sikap aktor muda ini. Ia mengatakan bahwa Park Bo Gum selalu membungkuk dengan hormat kepada orang lain hingga orang itu menyadari keberadaan aktor muda tersebut.

Tak hanya itu, staf ini juga membagikan pengalaman pribadinya bersama Park Bo Gum di lokasi syuting. Waktu itu syuting berencana dilakukan di luar ruangan, namun karena hujan begitu deras syuting akhirnya dibatalkan. Meski demikian, para staf sudah mempersiapkan pakaian Park Bo Gum di ruang ganti. Ketika syuting hampir berakhir, Park Bo Gum mendatangi ruang ganti dan mengumumkan, “Mereka membatalkan syuting karena hujan deras.”

Para staf pun terkejut, karena Park Bo Gum juga mengumpulkan pakaian di dalam ruangan dan berlari dengan setumpukan pakaian di pelukannya untuk melindungi dari hujan.

“Bom Gum adalah Taek. Bo Gum adalah cinta. Orang tuanya pasti bangga terhadap dia,” kata staf itu.

“Meskipun ia baru memulai karir aktingnya, aku harap dia tetap menyimpan karakter baiknya untuk waktu yang lama dan banyak mendapatkan cinta,” ujar staf itu menambahkan. “Sama seperti Chil Bong adalah Kim Jae Joon di Reply 1994 dalam hatiku, aku percaya Taek akan selalu menjadi suami Deok Sun untukku.”

Hingga kini Park Bo Gum sudah memerankan banyak peran yang sangat disukai penggemar. Meski sudah lama waktu berlalu sejak peran awalnya sebelum seterkenal sekarang, tetapi hingga kini Park Bo Gum tetap dikenal sebagai sosok yang ramah, rendah hati, dan berbakat. Dia memiliki kepribadian yang ceria dan bersahaja, yang membuatnya disukai oleh banyak orang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^