Main Drama Bareng Park Bo Gum, Song Hye Kyo Rela Diet

encounter-park-bo-gum-song-hye-kyo-2

SALAMKOREA.COM – Konferensi pers drama Encounter sudah sudah sukses digelar kemarin (21/11) dan dihadiri oleh Park Bo Gum, Song Hye Kyo serta PD Park Shin Woo. Dalam kesempatan ini, ada beberapa hal yang dibahas selain proses syuting di Korea dan Kuba. Belakangan muncul rumor mengenai pemilihan pemeran utama yakni Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. Nah, dalam kesempatan ini pun PD Park Shin Woo mengungkapkan pendapatnya.

Menurutnya, rumor mengenai keduanya mungkin akan hilang begitu drama tayang jadi ia pun enggak merasa terbebani dengan rumor hal tersebut. Sedangkan, PD Park Shin Woo sendiri mengaku bahwa ketika pertama kali membaca naskah drama, ia langsung terpikir Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. “Susah bagiku untuk membayangkan orang lain, jadi aku tidak kesulitan membayangkannya. Bersyukurnya, mereka menerima tawaran itu dan aku merasa tersanjung bisa bekerjasama dengan mereka,” ujar Park Shin Woo.

“Ketika berkencan, kamu butuh keberanian untuk melakukan sesuatu yang kecil atau besar. Drama kami memiliki kisah yang manis dengan menunjukkan keberanian baik yang kecil maupun besar,” imbuhnya.

Mengenai perbedaan usia Park Bo Gum dan Song Hye Kyo, ia sendiri berkomentar bahwa perbedaan usia keduanya bukanlah inti dari drama ini. Kisah di drama ini justru membahas mengenai bagaimana perasaan dua orang bisa menghilangkan perbedaan yang ada diantara mereka.

Song Hye Kyo menambahkan, bahwa dibandingkan drama Descendants of the Sun drama terbarunya ini manis dan menyenangkan. Ketika pertama kali bertemu, ada banyak pembahasan mengenai perbedaan usia. Istri Song Joong Ki ini bahkan khawatir bahwa drama ini akan terasa enggak enak ditonton.Pasalnya, di drama ini keduanya enggak memainkan peran dengan usia yang sama tetapi pasangan dengan perbedaan usia. Peran Song Hye Kyo sebagai CEO sebuah perusahaan pun membuat aktris cantik ini kesulitan untuk membangun karakternya.

Meski punya kekhawatiran tertentu mengenai drama ini, Song Hye Kyo dengan bercanda mengungkapkan karena ia menjadi lawan main Park Bo Gum, ia pun sengaja melakukan diet. “Jadi, aku bisa terlihat cantik,” ujarnya.