Sahabatan Sama Song Joong Ki, Park Bo Gum dan Song Hye Kyo Enggak Dekat

encounter-park-bo-gum-song-hye-kyo

SALAMKOREA.COM – Jangan kira hubungan Park Bo gum dan Song Hye Kyo sedekat hubungan Song Joong Ki dengan juniornya itu. Dalam konferensi pers terungkap kalau Park Bo Gum sebenarnya enggak dekat-dekat amat dengan Song Hye Kyo. Masa sih?

Kemarin, gelaran konferensi pers untuk drama tvN Encounter menghadirkan semua bintang utama. Dan tentu saja, dua pemeran utamanya menjadi sorotan bersama sang sutradara Park Shin Woo. Langsung saja, Park Bo Gum ditanya soal perasaannya bisa bekerjasama bareng Song Hye Kyo. “Aku merasa terhormat bisa kerja bareng. Hye Kyo noon peduli dan perhatian. Awalnya agak sulit untuk mendekati dia, tetapi kami jadi dekat selama syuting dan bicara soal karakter masing-masing.” Enggak hanya itu, si tampan ini juga memujii istri Song Joong Ki ini, “Dia membelikan banyak makanan juga saran akting yang baik. Dia cantik dalam segalanya.”

Dalam kesempatan ini akhirnya Song Hye Kyo meluruskan anggapan tentang kedekatannya dengan Park Bo Gum yang juga sahabat suaminya. “Orang sepertinya berpikir kami sangat dekat, tetapi sejujurnya kami tidak mengenal satu sama lain sebelum meeting untuk drama ini. Dia lebih muda, tetapi dia tetap sulit untukku mendekatinya. Aku banyak bicara dengan sutradara dan Bo Gum di lokasi. Tidak ada pertentangan dalam pembicaraan kami sehingga syuting berjalan lancar baik di Kuba maupun di Korea.”

Ditanya soal pendapat sang suami, Song Hye Kyo mengungkapkan kalau Song Joong Ki memintanya untuk bekerjakeras dan mengatakan kalau dia akan menikmati drama terbaru ini.

Kemudian, Park Bo Gum pun diminta untuk mengucapkan pesan untuk Song Joong Ki dalam konferensi pers. “Seperti yang kamu sarankan untukku, aku bekerja keras untuk drama tanpa merasa tertekan. Aku juga mendukung tvN Asadal yang sedang kamu  bintangi. Hwaiting!”