Serial Song Hye Kyo “The Glory” Diambil dari Kisah Nyata

SALAMKOREA.COM – Banyak penonton yang terkejut setelah menyaksikan adegan Moon Dong Eun muda (diperankan oleh Song Hye Kyo dan Jung Ji So) diintimidasi oleh teman sekolahnya.

salam-korea-netflix-the-glory

Dalam episode yang tayang perdana pada 30 Desember, Moon Dong Eun diserang oleh Park Yeon Jin (diperankan oleh Lim Ji Yeon dan Shin Ye Eun), Jeon Je Joon (diperankan oleh Park Sung Hoon dan Song Byung Keun), Lee Sa Ra ( Dimainkan oleh Kim Hieaora dan Bae Kang Hee), Choi Hye Jung (diperankan oleh Cha Joo Young dan Song Ji Woo), dan Son Myung Ho (diperankan oleh Kim Gun Woo dan Seo Woo Hyun) di SMA.

Selama adegan ini, kelompok pengganggu terlihat membakar lengan Moon Dong Eun dengan setrika rambut. Setelah adegan ini ditayangkan, menimbulkan banyak perbincangan di antara penonton dan pengguna komunitas online. Semuanya memuji para aktor dan kemampuan akting mereka, tetapi juga mengungkapkan keterkejutan mereka atas betapa kejamnya adegan ini.

salam-korea-netflix-the-glory

Yang lebih mengejutkan adalah bahwa adegan intimidasi ini didasarkan pada peristiwa nyata yang terjadi pada tahun 2006. Seorang siswa perempuan ‘J’ sedang bersekolah di sekolah menengah perempuan di Cheongju pada saat itu dan secara rutin diserang oleh sekelompok teman sekolah yang dipimpin oleh ‘K’. .’ Suatu hari, ‘K’ membakar lengan J dengan setrika rambut, mencakar dada J dengan jepit rambut, dan mencuri uangnya karena J datang terlambat saat K memanggilnya. Sebagai tanggapan, Distrik Cheongju mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap pelaku, K.

Netizens menjawab,

Jika adegan itu benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata, itu mengerikan

Akhir-akhir ini bahkan lebih menakutkan

Saya sangat terkejut bahwa adegan intimidasi didasarkan pada peristiwa nyata.

Sementara itu, ‘The Glory’ menggambarkan balas dendam putus asa seorang wanita yang jiwanya hancur akibat kekerasan di sekolah. Ini juga merupakan drama pertama penulis Kim Eun Wook dengan Song Hye Kyo dalam enam tahun sejak drama ‘Descendants of the Sun‘ pada tahun 2016 lalu.

Dalam drama tersebut, Song Hye Kyo berperan sebagai korban bullying sekolah yang bercita-cita menjadi seorang arsitek namun diintimidasi secara kejam di sekolah karena dia miskin. Untuk membalas dendam pada para penyiksanya, dia memutuskan untuk menjadi guru sekolah.