Keseruan Konser THE ROSE: HEAL TOGETHER di Jakarta, Janji Balik Lagi ke Indonesia

Salam-Korea-The-Rose-in-Jakarta

SALAMKOREA.COM – Diluar ekspetasi, konser ‘The Rose: Heal Together’ yang dibawa oleh promotor Three Angles Production di Jakarta sukses digelar.

Balai Sarbini Jakarta menjadi saksi kemeriahan pertemuan pertama kali antara Woosung, Dojoon, Jaehyeong, dan Hajoon dengan para Black Rose (sebutan penggemar The Rose). Diketahui menjadi konser pertama The Rose di Jakarta bertajuk ‘The Rose: Heal Together.’ Tak hanya itu, Jakarta juga menjadi kota pertama sekaligus pembuka tur konser The Rose di Asia, lho.

Apa aja keseruan saat konser kemarin (06/01), yuk simak,

What’s up, Jakarta? Apa kabar?” sapa vokalis sekaligus keyboardis dan gitaris The Rose, Dojoon, dalam bahasa Indonesia yang langsung disambut teriakan penggemar.

The Rose berhasil ajak penggemar healing di ‘The Rose: Heal Together’, dengan memberikan aksi panggung yang luar biasa melalui penampilan lagu-lagu hits milik mereka seperti ‘Sorry,’ ‘Red,’ ‘Cure,’ ‘Childhood,’ Yes,’ ‘Insomnia‘ dan masih banyak lagi. Enggak hanya itu, suara penggemar pun ikut bernyanyi bersama sekalipun menggunkan bahasa Korea, nampaknya penggemar sudah ahli.

Salam-Korea-The-Rose-in-Jakarta     Salam-Korea-The-Rose-in-Jakarta

“Venue ini sangat intimate. Saya bisa melihat wajah kalian dengan jelas,” ujar Woosung.

Penampilan penuh haru pun hadir ketika giliran lagu ‘Childhood,’ Dojoon menyanyikan partnya begitu dalam sampai suaranya gemetar dan sempat menangis. Setelahnya, ia mengatakan sangat senang melihat semangat Black Rose Indonesia.

Tidak sampai disitu, ada ritual wajib bagi The Rose, yaitu nge-tes penggemar menyanyikan lagu ‘Yes‘ apakah semangat atau enggak. Seperti yang diketahui bahwa lagu tersebut bertemakan romansa. Modus berkedok nge-tes semangat ini sih >_<

Salam-Korea-The-Rose-in-Jakarta     Salam-Korea-The-Rose-in-Jakarta

Woosung, Dojoon, Jaehyeong, dan Hajoon tidak menyangka bahwa semangat penggemar Indonesia sangat tinggi. Seperti yang kita ketahui bahwa tiket ‘The Rose: Heal Together’ di Jakarta habis terjual, bahkan kategori VIP yang paling awal habis.

Bukan konser K-Idol kalau tidak ada encore, menuju penghujung konser, penggemar bersorak “encore…encore…encore” dan tidak lama The Rose kembali dengan ‘Black Rose.’ Sontak membuat penggemar histeris dan langsung ikut bernyanyi, dan untuk penutupan, The Rose membawakan kembali ‘Cure‘ setelah berfoto bersama penggemar sembari membagikan bunga mawar kepada penggemar.

Salam-Korea-The-Rose-in-Jakarta     Salam-Korea-The-Rose-in-Jakarta

Tidak lupa di penghujung konser, The Rose mengucapkan terima kasih atas kehadiran penggemar pada saat itu. Sorak-sorai penggemar memadati Balai Sarbini. Woosung, Dojoon, Jaehyeong, dan Hajoon berjanji akan kembali lagi ke Indonesia.