Kim Seon Ho Jadi Direktur Intelejen di Film Terbaru

kim-seon-ho-salamkorea

SALAMKOREA.COM – Kim Seon Ho dipastikan membintangi film Korea terbaru berjudul Tyrant. Dalam film tersebut ia akan berperan sebagai Direktur Choi, yang memimpin sebuah organisasi milik negara yang menjalankan lembaga intelejen tidak resmi bernama Tyrant. Film yang disutradari oleh Park Hoon Jung ini kan menjadi penanda kali ketiga Kim Seon Ho bekerjasama di proyek yang sama. Selain itu film yang juga dibintangi oleh aktor Kim Kang Woo yang juga merupakan kali ketiga bekerja sama dengan Kim Seon Ho. Ketiganya sama-sama terlibat dalam film Sad Tropics atau The Child.

Lalu film Tyrant ini akan berkisah tentang apa, ya? Nah, dalam film ini, Kim Kang Woo akan memerankan tokoh bernama Paul yang merupakan anggota intelejen asing. Ia akan mencoba “mengganggu” pekerjaan Kim Seon Ho dengan mencoba sampel terakhir dari program Tyrant. Film ini juga akan dibintangi oleh Cha Seung Won sebagai pemeran utama. Ia akan memerankan tokoh bernama Im Sang yang merupakan mantan agen yang ditugaskan untuk mengeksekusi pasukan dari program Tyrant ini. Secara keseluruhan, film bergenre aksi ini akan banyak menampilkan adegan kejar-kejaran dari masing-masing orang yang sama-sama memiliki motif berbeda.

Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa ia merasa senang dan terhormat dapat membintangi film ini dan kembali bekerjasama dengan aktor dan sutradara yang sama. Ia mengungkapkan bahwa ia ingin menunjukkan pesona yang berbeda dari peran-peran sebelumnya.

Film Tyrant dikabarkan sudah mulai syuting pada Januari ini, tetapi untuk jadwal penayangan masih belum dijelaskan kapan waktunya. Wah, enggak sabar menantikan penayangannya ya, Jeolchin.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^