Tahun Baru Makin Seru Belajar Bahasa Korea bersama KSI KCCI

Salam-Korea-Kelas-Bahasa-Korea-KSI-KCCI

SALAMKOREA.COM – Menjelang tahun 2023, King Sejong Institute Korean Cultural Center
Indonesia (KSI KCCI) kembali membuka pendaftaran untuk kelas bahasa Korea sesi pertama tahun 2023 yang proses belajar mengajarnya direncanakan berlangsung pada Februari hingga Juni mendatang.

Informasi terkait rencana pelaksanaan kelas bahasa Korea periode baru ini sebelumnya telah diumumkan pada penutupan kelas bahasa Korea KSI KCCI periode 2022-2 di pertengahan Desember lalu yang kemudian diumumkan kembali melalui website KCCI (https://id.korean-culture.org/id). Pendaftaran dibuka hingga 4 Januari 2023.

Pada acara penutupan kelas bahasa tahun lalau, banyak peserta lulusan yang menyampaikan keseriusannya dalam belajar bahasa Korea serta keinginannya untuk dapat melanjutkan pembelajaran ke level selanjutnya. Hal tersebut dikarenakan belajar bahasa Korea dirasa memiliki banyak manfaat seiring dengan berkembang pesatnya Hallyu (Korean wave) di Indonesia.

Selain kelas bahasa Korea, pada periode lalu, KCCI juga mengadakan berbagai program penunjang untuk peserta kelas seperti, kuliah bertema budaya, pengenalan makanan Korea dan lain-lain. Pada periode yang akan datang pun KCCI berencana menggelar lebih banyak kegiatan secara daring maupun luring untuk memperkenalkan budaya Korea, khususnya bahasa Korea kepada peserta kelas bahasa Korea dan masyarakat Indonesia secara luas.

Jangan sampai terlewat kesempatan ini, persiapan untuk ketemu oppa dan nuna  >_<