Setelah Lee Jae Wook, Terbitlah Kim Seon Ho yang dibawa MecimaPro ke Indonesia

SALAMKOREA.COM – Si manis yang telah melanglang buana di laya kaca K-Drama akan hadir ke Indonesia pada Juni mendatang. Bertajuk 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> in JAKARTA. Bersama dengan promotor MecimaPro akan hadirkan yang manis-manis.

salam-korea-kim-seon-ho-in-jakarta

(sumber foto: Twitter @mecimapro)

Seperti yang kita ketahui, Kim Seon Ho merupakan aktor yang berasal dari Korea Selatan. Ia memulai karirnya di atas panggung dan muncul di berbagai drama teater sebelum membuat debut di K-Drama pada tahun 2017 dengan ‘Good Manager.’ Ketenarannya semakin dikenal semenjak ia membintangi serial TV ‘Start-Up.’

Pria tampan berbakat satu ini merupakan lulusan Institut Seni di Seoul. Pada 2017 menjadi awal dari terkenalnya nama Kim Seon Ho, dimana pada 2017 ia menerima dua penghargaan di MBC Drama Awrads. 

Pada 2018, ia mencatat rekor dengan dramanya sageuk (kerajaan) ‘100 Days My Prince’ yang menjadi salah-satu K-Drama dengan rating tinggi. Di tahun 2020, ia masuk dalam jajaran daftar puncak reputasi aktor, berdasarkan Korean Business Research Institute. Paska K-Drama berdasa Suzy, yaitu ‘Start-Up’ mencuri perhatian penggemar, ditambah ia menjadi second lead dan kisah cintanya tidak seindah yang diharapkan para penonton.

Sebelum ini, MecimaPro telah sukses menggelar konser maupun fan meeting idola-idola dari Korea Selatan. Sekarang giliran Kim Seon Ho. Kehadiran sang aktor satu ini sangat dinantikan, semenjak Seon Ho mengatakan di Vlivenya bahwa ia akan mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat.

Kita tunggu saja detail dari promotornya, MecimaPro!