Stadion GBK Jadi ‘Pink Ocean’ di Konser BLACKPINK bertajuk #BORNPINKJAKARTA

salam-korea-born-pink-jakarta

SALAMKOREA.COM – Dua hari diselenggarakan di Indonesia tepatnya di Stadion GBK Senayan, Jakarta. Bertajuk BLACKPINK World Tour [Born Pink] in Jakarta, disambut meriah oleh Blink (sebutan penggemar BLACKPINK). iMe Indonesia selaku promotor berhasil mengadakan konser BLACKPINK yang spektakuler di stadion GBK.

Konser yang berlangsung 2  jam tersebut, berhasil membius penggemar dengan aksi panggung yang spektakuler dan meriah. Mulai dari penampilan yang menggunakan live band, arasemen lagu diubah, sampai penampilan solo dari para member.

Lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang. Secuplik video pembuka kemudian diputar di layar panggung, diikuti lampu arena konser yang dipadamkan. Dibuka dengan How You Like That, mengunakan kostum pink muda membuat kesan kalem nan mewah, ditambah elemen pendukung lain, seperti permainan lighting dan visual videotron, hingga efek percikan api dan confetti.

salam-korea-born-pink-jakarta

salam-korea-born-pink-jakarta

(Sumber foto: iMe Indonesia)

Semangat penggemar membuat para member tidak bisa berkata-kata, mereka mengucapkan terima kasih untuk kehadiran para penggemar,

I think, this is the best crowd concert, right.” tambah Rose sembari disambut meriah oleh penggemar satu stadion GBK.

Bukan rahasia lagi jika BLACKPINK telah bertransformasi menjadi idola kelas dunia, terbukti dengan tur yang menyambangi banyak negara di berbagai benua. Blink, juga semakin berlipat ganda selama hampir tiga tahun masa pandemi.

Usai tiga lagu pembuka, para wanita muda cantik nan berbakat ini meluangkan waktu untuk berbincang sedikit dengan penggemar Rose dan Lisa yang paling dominan selama sesi jeda, berbicara soal rasa gembira bisa berjumpa para penggemar hingga curhat merasakan cuaca panas Jakarta. Lucunya lagi, Jennie sampai memeluk kipas portable karena kepanasan.

Setelah itu, giliran Kill This Love, Crazy Over You, dan Playing With Fire yang menggema di stadion GBK. Euforia Blink masih begitu tinggi, bahkan ketika single lain seperti Tally dan Pink Venom dinyanyikan, teriakkan penggemar tidak ada habisnya.

Sesi penampilan solo pun hadir, masing-masing member memberikan penampilan spesial. Dibuka dengan Jisoo menyanyikan Liar yang dipopulerkan Camila Cabello, terkesan sexy namun tetap terlihat cute dengan senyum manis Jisoo. Dilanjutkan oleh Jennie, Rose, dan Lisa menampilkan lagu solo mereka masing-masing. Saat Lisa tampil membawakan Money berhasil membuat satu stadion GBK “everyone silent.

Pada 11 dan 12 Maret 2023 menjadi momen yang tidak terlupakan bagi Blink, setelah 4 tahun lalu pertemuan pertama Blink dan BLACKPINK di Indonesia.

salam-korea-born-pink-jakartasalam-korea-born-pink-jakarta

(Sumber foto: iMe Indonesia)