‘Yoon Gi, Marry Me!’ Siap Panaskan Konser SUGA BTS di Jakarta, Mei Mendatang

SALAMKOREA.COM – Para INDOMY (sebutan penggemar BTS di Indonesia), pasti sangat bahagia dengan kabarnya SUGA yang akan mengadakan solo konser di Indonesia selama tiga hari.

salam-korea-suga-bts-in-jakarta

Hal tersebut menjadi ajang berkumpulnya para sekte ‘Yoon Gi, Marry Me!.’ Sekte tersebut bukanlah sekte atau aliran negatif melainkan perkumpulan para penggemar yang menagih janji ke SUGA karena ia berjanji mengajak penggemarnya menikah.

Dalam salah satu konten tiktok ada video memperlihatkan awal mulai sekte ‘Yoongi Marry Me’ diungkap dalam ragam acara. Beberapa waktu silam BTS diundang untuk melakukan wawancara dalam ragam acara dalam salah satu siaran TV, dalam acara tersebut Yoon Gi mengatakan “jaga jari keempat mu agar tetap kosong (jari manis), karena aku akan melamar mu.” Tidak hanya itu, dalam live di era Love Yourself sembari mengatakan “menikahlah dengan ku. Bawa surat-suratnya ke Seoul (ibu kota Korea Selatan).”

Tidak sampai disitu saja, Pada YouTube BANGTAN TV telah mengunggah obrolan Suga dan Lee Sung Min di episode 6 “SUCHWITA”. Selain membicarakan sepak terjang aktor yang sudah banyak makan asam garam, mereka juga membahas tentang kehidupan pribadi.

Dalam perbincangan tersebut, Lee Sung Min mengatakan soal pernikahan, hal tersebut sontak membuat SUGA tertawa karena teringat ayanya yang ingin segera memiliki calon menantu dari Min Yoon Gi.

Bagaimana sekte ‘Yoon Gi, Marry Me!’ tidak semakin bersemangat, sudah dapat lampu hijau dari calon ayah mertua. hehehe.

Bertajuk  SUGA | Agust D TOUR IN JAKARTA, akan diselenggarakan pada 26,27,28 Mei 2023 di ICE BSD Hall 5-6. Detail harga dan seat plan telah dirilis iMe Indonesia selaku promotor konser tersebut, berikut detailnya,

salam-korea-suga-bts-in-jakarta

Harga tiket ditarif mulai dari Rp1.350.000,- sampai Rp3.500.000,- dan harga tersebut belum termasuk pajak 15% dan fee tiket yang berlaku. Tiket akan dijual pada 27 Maret hanya untuk membership dan 28 Maret sampai habis untuk penjualan general (tanpa member). Pembelian tiket hanya melalui Tiket.com.