S&K untuk Jadi Calon Pasangan I.M Monsta X

salam-korea-im-monsta-x

SALAMKOREA.COM – Pada 24 Maret, I.M Monsta X muncul sebagai bintang tamu di episode terbaru serial YouTube GOT7 BamBam, ‘Bam House’.

Sebagai tradisi, BamBam menawarkan I.M bir yang dibuat di rumahnya sendiri, dan I.M memberikan ulasan jujurnya tentang minuman tersebut dengan mengatakan, “Ini belum siap,” dan “Tidak cukup mendesis.”

Saat berbicara tentang persahabatan mereka, BamBam dengan lucu menunjukkan bahwa ia biasanya lebih banyak bergaul dengan anggota Monsta X, Kihyun dan Hyungwon, bukan I.M. Mendengar ini, I.M juga membalas, “di profil Namu Wiki saya, dikatakan bahwa saya berteman baik dengan Jinyoung. Jackson, dan BamBam dari GOT7. Aku setuju kamu (BamBam) ada di sana, karena kita cukup mengenal satu sama lain, tapi aku tidak akan mengatakan bahwa aku ‘berteman baik’ dengan Jinyoung hyung dan Jackson hyung.”

Selanjutnya, BamBam terus membanjiri I.M dengan pertanyaan sensitif, mengangkat topik pernikahan. I.M kemudian berusaha mengalihkan topik dengan menyatakan, “Saya tidak berniat menikah sebelum saya berusia 35 tahun.” Untuk ini, BamBam membalas, “Mmm. Itu tepat di tikungan,” dan I.M mengoreksinya dengan, “Aku masih punya 7 tahun lagi.”

BamBam kemudian menuntut agar I.M mencantumkan persyaratan yang harus dipenuhi Monbebes (sebutan penggemar Monsta X) untuk menikah dengan anggota Monsta X, dan persyaratannya adalah sebagai berikut:

  1. Tidak berniat menikah sampai ia setidaknya berusia 35 tahun.
  2. I.M menyukai seseorang dengan visi.
  3. I.M menyukai seseorang yang tahu bagaimana menikmati waktunya.
  4. I.M menginginkan seseorang yang tidak memiliki hutang apapun.
  5. Mereka tidak harus punya uang, karena I.M punya uang.

BamBam juga menyusun dua skenario untuk menguji preferensi spesifik I.M. Pertama, ia bertanya, “Bagaimana dengan rasa makanan yang mirip? Kamu tidak suka makanan pedas. Tapi bagaimana jika pacarmu sangat menyukai makanan pedas. Ia makan ‘YUPDDUK’ pedas tingkat mematikan, dan jika kamu tidak mau makan dengannya, ia akan sangat kecewa. Ia selalu berkata, ‘Makan satu gigitan saja’.”

I.M memikirkannya sebelum menjawab, “Saya pikir itu akan sedikit sulit. Rasa seperti itu akan secara langsung memengaruhi kesehatan usus saya. Saya perlu pemeriksaan kesehatan lagi.”

BamBam bertanya lagi, “Bagaimana jika pacarmu menyukai bitcoin. Yang dia bicarakan, sepanjang hari, hanyalah bitcoin.” I.M sekali lagi menjawab, “Itu akan terlalu sulit.”

Indonesia Monbebes, apakah kamu sudah sesuai dengan s&k nya? >_<