Tiket ‘We All Are One’ terjual 40.000 dalam 1 menit!

SALAMKOREA.COM – Rekor kembali terpecahkan, tiket ‘We All Are One: K-Pop Concert’ berhasil terjual 40.000 hanya dalam waktu 1 menit!

Acara yang akan diselenggarakan selama dua hari, 11 dan 12 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno (Jakarta). Yang setiap harinya berdurasi 180 menit. Diselenggarakan oleh PT. Coution Live Indonesia. Konser yang mengambil tema ‘Let’s Love Indonesia We All Are One: K-Pop Concert.’ Mengundang artis-artis kenamaan asal negeri ginseng Korea Selatan, yaitu Chen EXO, Bambam, Youngjae, ASTRO, SF9, PENTAGON, CIX, OMG, dan NMIXX.

Kemarin (06/10), jam 8 malam, 50.000 user menyerbu website pembelian tiket. Karena antusiasme yang tinggi, sempat terhambat karena server down hampir 1 jam. Tim penjualan tiket segera memperbaiki server secepat mungkin. Tidak diragukan lagi kegemaran penggemar Indonesia terhadap Korean Hallyu saat ini.

We all are one kpop concert

Line up artis ‘We All Are One: Kpop Concer’ di bagi dua hari, tanggal 11 dan 12 November.

11 November 2022:

  • Bambam

bambam_kpop concert

  • Youngjae

youngjae_kpop concert

  • OH MY GIRL

omg_kpop concert

  • ASTRO

astro1_kpop concert   astro_kpop concert

  • SF9

sf9_kpop concert

12 November 2022:

  • Chen EXO

chen_kpop concert

  • Pentagon

pentagon_kpop concert

  • CIX

cix_kpop concert

  • NMIXX

nmix_kpop concert


Secara khusus, konser ini memiliki arti tersendiri, karena diadakan di Indonesia tepat sebelum KTT G20 di Indonesia di mana para pemimpin dari seluruh dunia berpartisipasi dan acara B20 (B20 Business Dialogue) di mana para pengusaha besar dari masing-masing negara berpartisipasi. Karena ini merupakan acara yang berlangsung di tengah perhatian dunia terhadap tingginya antusiasme penggemar K-pop di Indonesia, konser ini menunjukkan peran besar dalam mempromosikan konten Korea Selatan.

Mr. Park Jai-hyun, selaku CEO PT. Countion Live Indonesia, turut berbahagia dengan antusiasme para penggemar Indonesia. Pada hari pertama penjualan tiket langsung habis. Beliau mengatakan bahwa ia bangga dengan K-popers Indonesia dan mengambil kesempatan untuk mempersembahkan yang terbaik, ia berharap dapat membuka forum yang dapat berkontribusi pada pertukaran budaya dan ekonomi Korea Selatan – Indonesia.

Tidak sampai disitu, Coution Live Indonesia juga memberikan persembahan offline dan online konser di beberapa negara termasuk Indonesia. Seperti yang sudah terkonfirmasi bahwa Maret 2023 giliran Thailand dan Juni 2023 untuk Philippine.’ We All Are One: Kpop Concer’ disiapkan agar dapat diakses secara simultan oleh 10 juta penggemar K-pop Indonesia melalui siaran langsung online di Coution Live (CTL) bersamaan dengan konser offline. Selain itu, konser ini akan disiarkan esklusif live secara online di 132 negara.

Apakah kamu kebagian tiketnya?