Siap-Siap Tunggu Kim Sejeong di Jakarta!

SALAMKOREA.COM – Kabar gembira bagi penggemar Shin Ha-Ri aka Kim Sejeong yang akan mengadakan 1st Asia Fanmeeting, yang paling buat bahagianya adalah Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungki oleh Kim Sejeong dalam 1st Asia Fanmeetingnya.

salam-korea-sejeong-in-jakarta

Bertajuk ‘2022 Sejeong’s Sesang Diary in Jakarta’ yang akan diselenggarakan bulan depan tepatnya 4 November 2022. Balai Sarbini Jakarta akan menjadi tempat penggemar Indonesia untuk mengukir cerita bersama Sejeong secara langsung. Enggak pakai lama, harga tiket dan seatplan juga dirilis bersamaan. Jadi penasaran kan? simak dibawah ini,

Salam-Korea-Sejeong-in-Jakarta

Terdapat tiga kategori tiket dalam ‘2022 Sejeong’s Sesang Diary in Jakarta,’ VIP, GOLD, dan SILVER. Mulai dari yang paling murah Rp1.300.000,- lalu Rp1.800.000,- sampai Rp2.600.000,- dengan harga yang tertera sudah termasuk pajak dan fee pembelian tiket. Tentunya dengan harga yang ditawarkan, Three Angels selaku promotor di Indonesia memberikan yang spesial juga untuk penggemar Indonesia berupa benefit bagi setiap pembelian kategori tiket.

salam-korea-sejeong-in-jakarta

Terdapat delapan benefit yang akan diterima penggemar, mulai dari rehearsal, group photo, hi-touch, signed poster, signed polaroid, signed photocard, official poster dan official photocard. Sesuai dengan keterangan yang ada, semua kategori akan mendapat official poster dan photocard, untuk benefit signed poster, signed polaroid, signed photocard akan dilakukan pengundian (random) bagi masing-masing pemegang tiket disetiap kategori. Keuntungan bagi pemegang tiket VIP akan bertemu lebih dulu dengan Sejeong karena mendapat Rehearsal pass.

Untuk kategori VIP dan GOLD terdapat nomor kursi, sedangkan SILVER free standing. Berikut gambaran di Balai Sarbini Jakarta,

salam-korea-balai-sarbini

Lokasi Setiabudi, Jakarta SelatanJakarta
Alamat Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52, Jakarta 12930

Terasa intimate banget kan, enggak usah ragu untuk beli tiket ‘2022 Sejeong’s Sesang Diary in Jakarta,’ semua kategori ada benefitnya.

Kim Sejeong sendiri merupakan penyanyi sekaligus aktris jebolan dari survival Produce101 season 1, ia debut sebagai aktris melalui K-Drama ‘School 2017‘ berperan sebagai Ra Eun-Ho si manis yang energik dan lucu. Tidak hanya main drama, tetapi ia juga menyumbangkan suaranya untuk mengisi sountrack K-Drama ‘The Legend Of The Blue Sea‘ dengan judul lagu ‘If Only.’ Selain itu Sejeong, ia terkenal dengan fisiknya yang kuat, melalui salah satu program televisi Korea Selatan, dimana gadis cantik kecil ini mampu menggendong Shownu (Monsta X) dengan begitu mudah, 

salam-korea-sejeong-in-jakarta

Bagaimana? jadi penasaran kan aslinya Kim Sejeong, langsung aja beli tiket ‘2022 Sejeong’s Sesang Diary in Jakarta’ di id.bookmyshow.com sekarang juga.