Yook Sungjae BTOB & Kwak Si Yang Siap Menjelajah Hutan Sumatra

https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2017/01/16225805/Yook-Sungjae-Kwak-Si-Yang-768x431.jpg

SALAMKOREA.COM – Hutan-hutan di Indonesia sepertinya jadi lokasi menarik yang menyimpan keindahan untuk dijelajah oleh para selebriti Korea. Kali ini giliran hutan Sumatra yang akan didatangi oleh SBS Law of the Jungle. Yook Sungjae BTOB dan Kwak Si Yang akan bergabung dalam member yang menjelajah pulau eksotis ini.

Pihak SBS menyatakan, “Kwak Si Yang dan Yook Sungjae sudah dikonfirmasi akan bergabung dalam variety show Law of the Jungle dan akan melakukan perjalanan ke Sumatra. Mereka berencana untuk mulai menjelajah pulai ini pada minggu akhir tahun baru Imlek.”

Sebelumnya, member gugudan Kim Sejeong dan member BTOB lainnya Peniel juga dikonfirmasi akan mengikuti acara ini. Sementara itu, Law of the Jungle akan tayang setiap Jumat malam pukul 22.00 KST di SBS.

Wah, penggemar di Indonesia tentu tidak sabar ya!

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^