Lee Hyun Woo & Joy Red Velvet Resmi Main Drama Bareng Lee Jung Jin

https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2017/01/17003529/Red-Velvet-Joy-Lee-Jung-Jin-Lee-Hyun-Woo.jpg

SALAMKOREA.COM – Drama tvN Senin-Selasa kembali mengonfirmasi bahwa Lee Jung Jin akan turut berperan dalam drama yang dibintangi oleh Lee Hyun Woo dan Joy Red Velvet. Perwakilan dari drama ini dijadwalkan tayang pada bulan Maret mendatang ini menyatakan, “Lee Jung Jin akan memainkan karakter Choi Jin Hyuk.

Ia seorang produser yang disebut memiliki sentuhan Midas di dunia Kpop. Ia adalah seseorang yang dibutuhkan oleh Kang Han Gyul (karakter Lee Hyun Woo), namun juga seseorang yang dingin dan menjaga jarak dengan komposer muda ini karena memiliki pendapat berbeda soal musik.”

Drama romantis She Loves Lies ini merupakan drama tentang seorang komposer jenius Kang Han Gyul dan murid SMA Yoon So Rim yang diperankan Joy. Drama ini akan dibuat oleh PD Kim In Jin yang sebelumnya membuat drama Marriage Contract dan Time Between Dog and Wolf.Choi Jin Hyuk (Lee Jung Jin) merupakan produser yang sempurna, ia mampu mengenali bakat seseorang. Namun meski ia menghargai bakat Kang Han Gyul namun ia kadang memiliki pendapat yang bertentangan dengan penyanyi muda ini.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^