Dyandra Global Edutainment mempersembahkan Red Velvet 4th Concert: R to V in JAKARTA!

salam-korea-red-velvet-in-jakarta

SALAMKOREA.COM – Hai, Jeolchin. Bagaimana kabarnya? semoga dalam keadaan baik dan selalu. Siapa yang sudah menantikan Red Velvet untuk hadir di Indonesia?

Bertajuk Red Velvet 4th Concert : R to V in JAKARTA, akan dibawa oleh promotor Dyandra Global Edutainment pada 20 Mei 2023 pukul 14.30 WIB (jam setengah 3 sore) di ICE BSD Hall. Jeolchin harap bersabar karena seat plan dan harga tiket belum dirilis.

Red Velvet sendiri merupakan girl group asuhan SM Entertainment yang debut pada tahun 2014, beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Yeri, dan Joy. Mereka memulai karier pada 1 Agustus 2014 dengan merilis single digital “Happiness” dengan formasi awal 4 anggota , Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy. Pada Maret 2015, Red Velvet memiliki satu anggota baru yaitu Yeri. Nama Red Velvet memiliki gabungan arti, dimana red melambangkan warna yang menyala serta bergairah, dan velvet melambangkan citra feminin dan lembut. Dualitas ini tercermin dalam musik dan konsep mereka.

Yuk, lebih dekat dengan para member Red Velvet sebelum war tiket Red Velvet 4th Concert : R to V in JAKARTA.

salam-korea-red-velvet-in-jakarta

Wendy lahir dengan nama Son Seungwan pada 21 Februari 1994 (umur 29) di Seongbuk-dong, Seoul, Korea Selatan. Wendy Shon adalah nama Inggris-nya. Pada 2010, ia mengikuti audisi dan menjadi finalis pada acara “Koreaboo: Cube Entertainment Global Auditions 2011”. Ia direkrut oleh S.M. Entertainment setelah mengikuti S.M. Global Audition di Canada.

salam-korea-red-velvet-in-jakarta

Irene, lahir dengan nama Bae Joohyun pada 29 Maret 1991 (umur 32) di Daegu, Korea Selatan. Sebelum debut dengan Red Velvet, ia tampil dalam beberapa video musik artis-artis S.M. Entertainment, termasuk lagu “1-4-3 (I Love You)” dipopulerkan Henry Lau, dan lagu “At Gwanghwamun” dipopulerkan Kyuhyun.

salam-korea-red-velvet-in-jakarta

Joy lahir dengan nama Park Sooyoung pada 3 September 1996 (umur 26) di Seoul, Korea Selatan. Joy secara resmi diperkenalkan sebagai anggota keempat Red Velvet pada 29 Juli 2014. Ia adalah satu-satunya anggota dari grup yang tidak diperkenalkan sebagai bagian dari SM Rookies sebelum debut grup.

salam-korea-red-velvet-in-jakarta

Seulgi lahir dengan nama Kang Seulgi pada 10 Februari 1994 (umur 29) di Ansan, Gyeonggi, Korea Selatan. Sebelum debut dengan Red Velvet, dia tampil dalam video musik untuk lagu “Fantastic” dari album Fantastic milik Henry Lau. Ia juga bernyanyi dalam lagu “Butterfly” pada album yang sama. Pada bulan Januari 2015, ia membintangi musikal School Oz dari S.M. Entertainment, sebagai tokoh utama, Dorothy.

salam-korea-red-velvet-in-jakarta

Yeri lahir dengan nama Kim Yerim pada 5 Maret 1999 (umur 24) di Seoul, Korea Selatan. Pada tahun 2011, dia direkrut oleh S.M. Entertainment dan diperkenalkan sebagai anggota baru Red Velvet pada 10 Maret 2015.

Jadi makin enggak sabar banget untuk melihat penampilan Red Velvet secara langsung di Red Velvet 4th Concert : R to V in JAKARTA!