MOODZ, Yuk Beli Tiket Konser WOODZ!

SALAMKOREA.COM – Jeolchin, Salam Korea kembali membawa kabar baik untuk penggemar Cho Seung Youn yang biasa di sapa WOODZ yang akan mengadakan konser solo pertamanya di Indonesia. Bertajuk 2023 WOODZ WORLD TOUR OO-LI IN JAKARTA, akan diselengarakan pada 3 Juni 2023, pukul 15.00 WIB (jam 3 sore) di The Kasablanka Hall. Harga tiket dan benefit telah dirilis oleh MecimaPro selaku promotor acara, berikut detailnya.

salam-korea-WOODZ-in-jakarta

Kategori tiket terbagi menjadi tiga, yaitu:

  1. Blue, Rp2.800.000,-
  2. Green, Rp1.800.000,-
  3. Yellow, Rp1.200.000,-

Harga yang tertera sudah termasuk pajak, tetapi belum termasuk fee tiket. Semua kategori duduk (seated) dan akan mendapat nomor kursi di setiap pembelian tiket.

Bukan MecimaPro jika tidak memberikan penawaran menarik bagi penonton berupa benefit.

salam-korea-WOODZ-in-jakarta

MOODZ (sebutan penggemar WOODZ) yang membeli tiket kategori Blue secara reguler akan mendapat kesempatan untuk farewall session. Jika ingin berkesempatan untuk mendapat benefit group photo dan soundcheck session, dapat membeli MCP package. Agar dapat membeli MCP package, pastikan kamu telah terdaftar sebagai MCP member terlebih dahulu. MCP package hanya dapat dibeli menggunakan MCP member.

Dalam MCP package kali ini, Mecima memberikan dua pilihan, yaitu Platinum package dan Gold Package. Platinum akan mendapat benefit souncheck session dan group photo, sedangkan Gold akan mendapat benefit soundcheck session saja. MPC package hanya untuk pembelian kategori Blue.

salam-korea-WOODZ-in-jakarta

Penjualan tiket dilangsungkan pada 14 April 2023, akan dibagi dua sesi. Sesi pertama untuk pembelian semua kategori tiket dimulai pukul 13.00 WIB (jam 1 siang), khusus pemegang MCP Member melalui link pembelian khusus yang akan disediakan oleh promotor. Sedangkan pembelian tiket reguler pada 17 April, melalui Mecima Shop akan dimulai pukul 15.00 WIB (jam 3 sore) dan melalui Tiket.com akan dimulai pukul 17.00 WIB (jam 5 sore). MPC Member tidak dapat melakukan pembelian reguler.