XDINARY HEROES ke Indonesia!

SALAMKOREA.COM – Bertajuk XDINARY HEROES <Break the Brake> WORLD TOUR IN JAKARTA, yang akan diselenggarakan pada bulan Maret 2024. MecimaPro selaku promotor siap memberikan service yang XTRA untuk Villains (sebutan penggemar XDINARY HEROES) Indonesia.

salam-korea-xdinary-heroes

Pada 6 Oktober tengah malam KST, XDINARY HEROES secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk tur dunia pertama mereka <Break the Brake> yang akan dimulai dengan konser tiga malam di Seoul mulai tanggal 3 hingga 5 November, sebelum menuju ke Eropa.

The Kasablanka Hall menjadi tempat terpilih untuk penampilan XTRA dari XDINARY HEROES. Band Rock asal negeri ginseng Korea yang berada dibawah naungan JYP Entertainment, memiliki 6 (enam) personil. Debut pada tahun 2021 dengan single berjudul Happy Death.  Day. Alih-alih menampilkan koreografi yang memukau, grup ini memperlihatkan kemampuan dalam bermain alat musik. Beranggotakan Gunil sebagai leader dan pemain drummer, Jungsu sebagai Keyboardist dan Main Vocalist, Gaon sebagai Rhythm Guitarist, Rapper dan Vocalist, O.de sebagai Synthesizer, Rapper dan Vocalist, Jun Han sebagai Lead Guitarist, dan Jooyeon sebagai Bassist, Main Vocalist dan Maknae.

Harga tiket, seat plan, serta benefit pembelian setiap kategori tiket XDINARY HEROES <Break the Brake> WORLD TOUR IN JAKARTA belum di rilis oleh pihak promotor. Informasi lebih lanjut acara akan segera di umumkan oleh tim terkait, stay tune, Jeolchin!