Live Tour Pertama P1HARMONY di Indonesia, Siap-siap War Tiketnya!

SALAMKOREA.COM – Kabar gembira untuk P1ece Indonesia (sebutan penggemar P1Harmony). P1Harmony yang merupakan grup vokal pria yang dibentuk oleh FNC Entertainment. Grup ini debut pada 28 Oktober 2020 dengan album mini Disharmony: Stand Out, serta film “P1H: The Beginning Of A New World”. Pada 20 April 2021, mereka melakukan comeback dengan album mini kedua “Disharmony: Break Out.” Keeho, Theo, Jiung, Intak, Soul, dan Jongseob akan menyapa penggemar di Indonesia melalui rangkaian turnya.

Bertajuk P1HARMONY LIVE TOUR [P1USTAGE H:P1ONEER] IN JAKARTA, akan diselenggarakan pada Oktober mendatang di The Kasablanka Hall.

MecimaPro selaku promotor telah merilis jadwal penjualan tiket P1HARMONY LIVE TOUR [P1USTAGE H:P1ONEER] IN JAKARTA bersamaan dengan harga tiket, seat plan, sampai benefit. Yuk, simak detalnya.

salam-korea-P1Harmony-live-tour-in-jakarta

Tiket P1HARMONY LIVE TOUR [P1USTAGE H:P1ONEER] IN JAKARTA dibagi menjadi 3 (tiga) kategori, yaitu:

  1. Blue
  2. Green
  3. Yellow

Harga yang tertera sudah termasuk pajak tapi belum termasuk fee tiket. Bukan MecimaPro bila tidak memberikan kabar bahagia, bagi pembeli tiket kategori Blue akan mendapatkan Hye-Bye session di akhir acara. Bagi yang ingin mendapat privilege lebih, MCP Package memberikan penawaran terbaik.

salam-korea-P1Harmony-live-tour-in-jakarta

Terdapat 2 (dua) pilihan untuk penggemar, yaitu Platinum dan Gold. Masing-masing akan mendapat Hi-Bye session dan exclusive laminated pass. Benefit soundcheck dan photo group untuk Platinum package, sedangkan tambahan benefit soundcheck saja untuk Gold package.

Penjualan tiket akan dibagi menjadi dua sesi untuk MCP Package dan general sale pada 27 Juni 2023. Pembelian MCP Package akan dilangsungkan pukul 12.00 WIB dan disusul general sale pukul 15.00 WIB melalui Mecimashop.com dan 17.00 WIB melalui Tike.com.

salam-korea-P1Harmony-live-tour-in-jakarta

Persiapkan dirimu, Jeolchin untuk bertemu dengan Keeho, Theo, Jiung, Intak, Soul, dan Jongseob di P1HARMONY LIVE TOUR [P1USTAGE H:P1ONEER] IN JAKARTA.