Akhirnya! F.T ISLAND ke Indonesia

SALAMKOREA.COM – PRIMADONNA (sebutan fans F.T ISLAND) penantian panjang kalian akan segera terbayarkan. Bertajuk ‘HEYDAY’, F.T ISLAND akan manggung di Indonesia untuk pertama kalinya, bersama dengan Three Angles Production selaku promotor acara.

salam-korea-ft-island

Grup ini muncul pertama kali dengan enam anggota pada album pertama mereka yakni, Cheerful Sensibility. Dengan Hongki pada vocal, Minhwan di drum, Jaejin bass, Seunghyun gitar, wonbin pada gitar, dan JongHoon di gitar.

Sebelumnya, ada dua anggota F.T ISLAND, yaitu Choi Jong Hoon dan Oh Won Bin. Namun, pada 28 Januari 2009,  Oh Won Bin hengkang.  Pada 14 Maret 2019, Choi Jong Hoon meninggalkan grup dan pensiun dari industri hiburan. Pada 24 Desember 2019, Seung Hyun yang sempat menjadi vokalis sementara, akhirnya meninggalkan F.T ISLAND dan FNC Entertainment setelah berakhirnya kontraknya pada 31 Desember. Meskipun demikian, Hong Gi, Jaejin, dan Minhwan tetap melanjutkan kontrak.

F.T ISLAND merupakan grup band asal Korea Selatan yang sebenarnya sudah sangat terkenal dikalangan pecinta industry musik Korea. Sebagai salah satu band besar, tentu basis penggemar mereka tidak main-main. Dimana Sebelumnya F.T ISLAND adalah band yang berada dibawah asuhan FNC entertainment yang debut pada 7 Juni 2007.

Siapa yang engga sabar dengan seat plan, harga tiket, dan lokasi konsernya? stay tune.