Rangkaian Tour ke-5, TWICE Mampir ke Indonesia

SALAMKOREA.COM -Hai Jeolchin, siapa yang merindukan penampilan TWICE di Indonesia?

Berita gembira untuk ONCE Indonesia, karena Indonesia masuk list TWICE 5th World Tour: READY TO BE in Jakarta. Bersama MecimaPro sebagai promotor yang membawa TWICE kembali ke Indonesia. Sebelum ini, MecimaPro sukses menyelenggarakan konser pertama TWICE di Indonesia pada 2018 silam, bertajuk TWICELAND ZONE2: Fantasy Park di ICE BSD.

2023 menjadi momen bersejarah bagi Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Kesembilan member TWICE akan memberikan penampilan tidak terlupakan di Jakarta International Stadium (JIS) yang dapat menampung 82.000 penonton.

Harga tiket sampai benefit pembelian tiket telah di rilis oleh promotor, berikut detail untuk ticketing TWICE 5th World Tour: READY TO BE in Jakarta.

salam-korea-twice-ready-to-be

Kamu bisa langsung melalui situs Mecimashop.com dan Tiket.com. Berikut merupakan daftar harga tiket konser TWICE 2023 di Indonesia untuk setiap kategorinya, ya:

  • Kategori Tiket Pink Sound Check Package seharga Rp3.600.000,-
  • Kategori Tiket Blue seharga Rp3.300.000,-
  • Kategori Tiket Green seharga Rp2.900.000,-
  • Kategori Tiket Orange seharga Rp2.700.000,-
  • Kategori Tiket Purple seharga Rp2.700.000,-
  • Kategori Tiket Yellow seharga Rp2.000.000,-
  • Kategori Tiket Gray seharga Rp1.200.000,-

Harga tiket yang tertera sudah termasuk pajak, untuk fee tiket tidak termasuk di dalam harga.

Bukan Mecima bila tidak mmberikan penawaran yang menarik dengan menggunakan member MCP Package dengan keuntungan lebih dibandingkan tiket reguler, yaitu: soundcheck, esklusif lanyard, snack box, special gift dan tentunya lebih di prioritaskan untuk mendapat nomor antrian yang lebih depan.

salam-korea-ready-to-be-in-indonesia

TWICE 5th World Tour: READY TO BE in Jakarta akan diselenggarakan pada 23 Desember 2023. Jadi, apa yang kamu tunggu?

Yuk, belit tiketnya sekarang dan mari merangkai kenangan bersama Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.