Jung Hae In Salting Ketemu Haeiness Indonesia

jung-hae-in-salam-korea-1

SALAMKOREA.COM – Biasa berakting di depan kamera enggak menjamin Jung Hae In enggak grogi saat berhadapan langsung dengan penggemar Indonesia. Dalam “2023 JUNG HAE IN FANMEETING IN JAKARTA ‘THE 10TH SEASON” yang di adakan semalam di The Hall Kota Kasablanka, Jung Hae In berhasil menghipnotis Haeiness dengan penampilannya yang menggemaskan. Lalu ada momen apa saja ya selama jumpa penggemar ini berlangsung? Yuk, cek berikut ini, Jeolchin!

1. Menyanyikan 4 lagu untuk Penggemar

Untuk menghibur penggemar, Jung Hae in menyanyikan total 4 lagu di keseluruhan acara. Pertama, ia membuka dengan lagu Crazy milik Kevin Oh & Primary yang merupakan soundtrack dari drama DP. Kemudian ia juga menyanyikan Stand by Your Man yang merupakan soundtrack drama Something in The Rain, kemudian Grain of Sand yang dipopulerkan Lim Young Wong, dan sebagai penutup ia menyanyikan lagu I Choose to Love You yang dipopulerkan oleh Hyorin.

2. Bicara Soal Karir Film dan Drama

Menurut Jung Hae In, salah satu peran yang sulit adalah ketika ia bermain dalam drama Snow Drop. Ia juga memuji akting Ji Soo, lawan mainnya di drama tersebut dan berangan “Bagaimana ya kalau saya tidak mati di drama tersebut?” Bisa dibilang, kemampuan aktingnya benar-benar teruji dan ia pun mengaku bahwa sulit untuk menonton ulang drama tersebut. Kemudian ia mengenang pula perannya sebagai cameo di drama Goblin.  Salah satu adegan yang menjadi favorit adalah ketika ia menangkap bola yang hampir mengenai kepala Ji Eun Tak yang diperankan Kim Go Eun saat itu. Menurutnya adegan itu agak cringy, ia pun mengaku agak aneh saat menonton lagi. “Ceritanya saya menghentikan bola tapi posenya kan diam begitu, jadi agak aneh,” ujarnya sambil mempraktekan adegan tersebut. Katanya, kalau harus mengulang lagi, dia akan berpikir dulu. Apalagi, ketika usah syuting Goblin, ia kembali beradu akting dengan Kim Go Eun dalam film Tune for Love. Katanya ada perasaan gimana gitu ya, karena jeda waktunya enggak terlalu lama.

3. Salting Parah Saat Menyapa Penggemar

Saat membuka acara usai menyanyikan Crazy, ia langsung menyapa penggemar, “Apa kabar?” sontak langsung dijawab antusias oleh penggemar. Jung Hae In sepertinya tidak menyangka antusiasme yang meledak-ledak sehingga ia terlihat malu dan salting. Ia mengaku bahwa ia tidak mudah gugup tetapi malam ini ia begitu gugup sehingga melakukan kesalahan saat menyanyi. Senyum malu-malunya semakin membuat penggemar histeris.

4. Main Games dengan Penggemar

Dalam fanmeeting ini, Jung Hae In menunjukkan kemampuannya bermain golf. Kalau ia menang, ia akan memberikan hadiah untuk penggemar. Selain itu, ia juga mengajak penggemar yang hadir di The Hall Kasablanka untuk bermain game bersama dengan suit. Hasilnya terpilih 1 penggemar yang beruntung dan mendapatkan hadiah dari Jung Hae In.

5. Baca Surat dari Penggemar

Salah satu sesi yang paling mengharukan adalah ketika Jung Hae In membacakan surat yang ditulis penggemar untuknya. Salah satu penggemar menceritakan perjalanannya ketika pertama kali menyukai Jung Hae In dan bagimana Hae In berhasil membantunya keluar dari depresi. Ada juga cerita penggemar yang juga seorang ibu rela menonton jumpa penggemar padahal hari ini adalah hari ulang tahun suaminya.

6. Terima Kasih, Ayang!

Jung Hae In beberapa kali mengucapkan “Terima Kasih, Ayang!” kepada penggemar yang langsung disambut histeris penggemar. Bagaimana tidak, ia mengucapkan begitu fasih dan salting sendiri ketika memahapi makna dari kata “ayang”. Pada akhirnya acara ditutup dengan Hi Bye Session, jadi penggemar bisa lebih dekat melihat Jung Hae In sambil mengucap perpisahan untuk acara fanmeet yang sangat berkesan ini.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^