Pasangan Kdrama 2020 Paling Favorit, Pilih Mana?

SALAMKOREA.COM – Drama Korea menjadi menarik karena alur cerita dan para pemainnya yang berwajah rupawan dan bertalenta. Tapi selain dua hal itu, chemistry yang dibangun oleh para pemain sanggup menaikkan rating drama tersebut. Chemistry biasanya ditujukan untuk menghidupkan karakter dalam drama, namun saking hebatnya chemistry yang dibangun, sering kali mengakibatkan banyak penonton baper atau terbawa perasaan. Berikut ini beberapa pasangan kdrama 2020 paling favorit, Jeolchin pilih yang mana?

1. Hyun Bin & Son Ye Jin

Pasangan kdrama 2020 paling favorit
Nominasi pasangan kdrama 2020 paling favorit yang pertama adalah pasangan dari dua kubu negara yang berseteru, Korea Utara dan Korea Selatan. Drama berjudul Crash Landing on You yang menceritakan kisah cinta Yoon Se Ri (Son Ye Jin) seorang chaebol yang juga CEO sebuah perusahaan besar dari Korea Selatan dan Kapten Ri Jeong Hyuk (Hyun Bin) pemimpin pasukan perbatasan Korea Utara.
2. Park Seo Joon & Kim Dami

Pasangan kdrama 2020 paling favorit
Drama Itaewon Class yang jadi hits menceritakan romansa antara dua sahabat ini sanggup memeras-meras hati para penonton karena gemas. Pada awalnya Park Seo Joon yang memerankan Park Sae Royi seorang CEO restoran dan Kim Dami yang memerankan Jo Yi Seo sebagai sahabat sekaligus koleganya adalah dua sahabat dekat yang hampir berseteru karena masa lalu mereka. Meskipun sempat terhalang cinta pertama Park Sae Royi, Oh Soo Ah (diperankan oleh Kwon Nara), akhirnya mereka dipersatukan oleh cinta.

3. Lee Min Ho & Kim Go Eun

Pasangan kdrama 2020 paling favorit
Pasangan berikutnya yang juga sanggup menghipnotis para penonton. Meskipun dibalut oleh romansa fantasi yang kental, drama The King: Eternal Monarch yang menceritakan kisah cinta seorang Raja dunia paralel dan seorang detektif wanita ini mampu membuat penonton baper. Tingkah keduanya pun dianggap menggemaskan oleh para penonton setia drama ini.

4. Jung Hae In & Chae Soo Bin

Pasangan kdrama 2020 paling favorit
Kisah cinta antara seorang ahli pemrograman komputer dan ahli rekaman musik klasik dalam drama A Piece of Your Mind. Jung Hae In memerankan Moon Ha Won si ahli komputer berhati dingin dan Chae Soo Bin sang insinyur musik berhati hangat. Keduanya bertemu dan mengobati luka hati satu sama lain.

5. Ahn Hyo Seop & Lee Sung Kyung

Pasangan kdrama 2020 paling favorit
Drama sekuel dari Dr. Romantic berjudul Dr. Romantic 2 yang masih bercerita soal kehidupan rumah sakit. Ahn Hyo Seop memerankan dokter bedah yang terlihat sinis bernama Seo Woo Jin dan Lee Sung Kyung memerankan dokter magang bernama Chae Eun Jae yang cerdas dan ramah. Pertemuan keduanya di sebuah rumah sakit kecil di pedesaan pada akhirnya memberi mereka cinta.

6. Kim Dong Wook & Moon Ga Young

Pasangan kdrama 2020 paling favorit
Pasangan dalam drama Find Me in Your Memory yang menceritakan tentang dua orang dengan ingatan yang berbeda. Kim Dong Wook yang menjadi seorang pembawa berita bernama Lee Jung Hoon dengan penyakit yang membuatnya selalu ingat semua hal yang terjadi dalam hidupnya, sedangkan Moon Ga Young adalah Yeo Ha Jin yang merupakan seorang aktris papan atas yang sering melupakan hal-hal penting dalam hidupnya.

7. Seo Kang Joon & Park Min Young

Pasangan kdrama 2020 paling favorit
Drama When the Weather is Fine yang menceritakan kisah cinta masa kecil dari dua peran utamanya, Mok Hae Won (Park Min Young) seorang pemain cello yang pulang ke kampung halamannya dan bertemu lagi dengan Im Eun Seob (Seo Kang Joon) yang mempunyai sebuah toko buku di Desa Bookhyun, Provinsi Gangwon. Mereka bertemu dan saling berbagu kisah sampai menemukan cinta.

8. Kim Myung Soo & Shin Ye Eun

Pasangan kdrama 2020 paling favorit
Pasangan berbeda bentuk dalam drama Welcome. Kim Myung Soo adalah seekor kucing bernama Hong Jo yang dapat berubah menjadi manusia, sedangkan Shin Ye Eun adalah Sol Ah, seorang desainer muda yang sebetulnya tidak begitu suka kucing, tapi akhirnya memelihara Hong Jo.

9. Yoo Seung Ho & Lee Se Young

Pasangan kdrama 2020 paling favorit
Drama berjudul Memorist yang menceritakan seorang laki-laki bernama Dong Baek dengan kekuatan yang mampu membaca ingatan seseorang. Ia bertemu dengan Han Sun Mi yang merupakan seorang pembuat profil kejahatan ternama. Mereka berdua bekerja sama menangkap seorang pembunuh berantai sampai akhirnya jatuh cinta.

Nah, dari 9 pasangan kdrama di atas, mana yang jadi pilihan pasangan kdrama 2020 paling favorit menurut, Jeolchin?