5 Aktris Korea Paling Cantik Diatas Usia 35an (Bagian 2)

SALAMKOREA.COM – Setelah sebelumnya sudah pernah membahas mengenai aktris Korea yang masih tetap awet muda dan cantik di usia mereka yang sudah berkepala tiga di sini, sepertinya daftar yang dibuat masih kurang cukup. Kali ini Salam Korea akan memberikan 5 aktris Korea lain yang paling cantik di atas usia 35 tahun lainnya. Jeolchin penasaran siapa saja? Yuk, simak di bawah ini!

1. Jun Ji Hyun

jun-ji-hyun-gallery-photos

Dara cantik ini memang cocok memerankan putri duyung cantik yang awet muda dan tidak pernah menua dalam drama “The Legend of The Blue Sea” bersama Lee Min Ho. Bagaimana tidak? Lahir pada 30 October 1981, Jun Ji Hyun yang sudah akan berusia 39 tahun masih cantik diatas usia 35an, bahkan terlihat seperti perempuan usia 20 tahun.

Dia menjadi terkenal karena perannya sebagai The Girl dalam komedi romantis My Sassy Girl (2001). Jun Ji Hyun sudah dikaruniai 2 anak dari pernikahannya dengan Choi Joon Hyuk, cucu seorang desainer hanbok terkenal Lee Young Hee. Ayah mertuanya, Lee Jung Woo juga merupakan seorang desainer terkenal.

2. Yoo In Na

Yoo In Na

Lahir pada 5 Juni 1982, Yoo In Na yang digadang-gadang sebagai pasangan chemistry Lee Dong Wook ini sudah akan berusia 37 tahun. Tetapi, sahabat dekat IU ini bahkan masih begitu cantik diatas usia 35an. Meskipun sering mendapat peran wanita dewasa, tapi wajah glowing dan lembutnya masih cocok disandingkan dengan aktor yang lebih muda.

Dia pertama kali debut pada tahun 2009 dengan sitkom High Kick Through the Roof di MBC. Ia menerima penghargaan Aktris Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards sebagai pemeran utama wanita kedua dalam komedi romantis saudara kembar Hong Sisters, The Greatest Love. Selain berakting, Yoo In Na juga berkiprah di industri radio. Dia adalah DJ dari Let’s Crank Up the Volume dari 2011-2016.

3. Han Ji Min

han-ji-min_1422027501_af_org

Wanita cantik ini memulai karirnya di bisnis pertunjukan saat masih menjadi siswa sekolah menengah. Dia melakukan berbagai iklan komersial (CF) dan video musik sebelum mendapatkan perhatian yang lebih luas pada tahun 2003, ketika ia muncul dalam drama televisi Korea All In dan Dae Jang Geum.

Lahir pada 5 November 1982, Han Ji Min akan berusia 37 tahun, tetapi wajahnya bahkan masih cantik diatas usia 35an. Selain kecantikan dan talentanya, Han Ji Min dikenal sebagai seorang aktivis. Pada 2012, ia ditunjuk sebagai duta kebaikan untuk Program Lingkungan Perserikatan Bangsa-Bangsa.

4. Shin Min Ah

shin-min-ah

Kekasih aktor tampan Kim Woo Bin ini ternyata akan genap berusia 36 tahun. Masih sangat awet muda dan cantik diatas usia 35an, Shin Min Ah lahir pada 5 April 1984.

Shin Min Ah memulai karirnya sebagai model untuk majalah remaja KiKi pada tahun 1998. Debut aktingnya dimulai pada tahun 2001 dengan peran pendukung dalam melodrama  Beautiful Days. Namanya makin terkenal setelah membintangi drama televisi A Love to Kill (2005), My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox (2010), Arang and the Magistrate (2012), Oh My Venus (2015), dan Tomorrow, With You ( 2017).

5. Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye 1

Lawan main Gong Yoo dalam drama kecintaan banyak orang The Coffee Prince (2007), Yoon Eun Hye, lahir pada 3 Oktober 1984. Wanita yang akan segera berusia 36 tahun ini masih tetap cantik diatas usia 35an.

Yoon Eun Hye memulai debutnya di tahun 1999 sebagai anggota Baby V.O.X pada usia 15 tahun sebagai sub vokalis. Ia keluar dari grup pada tahun 2005 setelah kontraknya dengan agensi berakhir. Pada tahun 2006, Yoon Eun Hye melakukan debut aktingnya di komedi romantis Princess Hours sebagai pemeran utama wanita.