Siap-Siap, Ahn Hyo Seop Gelar Jumpa Fans di Jakarta

SALAMKOREA.COM – Tidak asing bagi penggemar jika mendengar nama promotor Mecimapro, ya, promotor yang rutin membawa idola dari negeri ginseng. Mulai dari K-pop idol sampai aktor pun langganan dibawa oleh Mecimapro.

Giliran Ahn Hyo Seop yang merupakan aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan. Sebeluk aktif menjadi aktor, Ahn Hyo Seop merupakan anggota grup projek “One O One” yang dibentuk oleh Starhaus Entertainment.

salam-korea-ahn-hyo-seop-in-jakarta-3

Bertajuk 2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR <THE PRESENT SHOW in JAKARTA> “here and now”. Aktor berbakat satu ini akan mengunjungi Indonesia pada 9 September 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta. Promotor telah merilis detail harga tiket sampai benefit pembelian tiket untuk acara Ahn Hyo Seop, yuk simak!

salam-korea-ahn-hyo-seop-in-jakarta-2

Enggak pakai lama, harga tiket dan seatplan juga dirilis bersamaan. Terdapat tiga kategori tiket, yaitu:

  • Blue, Rp2.800.000,-
  • Green, Rp1.800.000,-
  • Yellow, Rp1.200.000,-

Seluruh kategori tiket mendapat nomor kursi.  Harga tiket yang tertera sudah termasuk pajak, tapi belum termasuk fee tiket. Bagi kamu pemilik member Mecimapro, ada penawaran yang menarik. Dengan menggunakan member, kamu dapat membeli tiket MCP Package dengan keuntungan lebih dibandingkan tiket reguler, yaitu: foto grup, ekslusif lanyard, dan tentunya lebih di prioritaskan untuk mendapat nomor kursi yang lebih depan.

salam-korea-ahn-hyo-seop-in-jakarta-4

Kabar gembiranya lagi, seluruh kategori tiket mendapat kesempatan untuk mengikuti Hi-Bye session di akhir acara. Penjualan tiket sudah dimulai dari hari ini (06/07), dan tiket masih tersedia di Mecimashop.com dan Tiket.com.