Mini Konser Solo Pertama Hwang Min Hyun di Indonesia

SALAMKOREA.COM – Jeolchin, siapa yang engga tau musisi sekaligus aktor satu ini?

Sebelum Hwang Min Hyun, Mecimapro telah membawa lawan mainnya dalam drama Alchemy of Souls Lee Jae Wook yang berperan sebagai Jang Wook. Sekarang giliran karakter Seo Yool yang akan menyapa penggemar Indonesia pada 19 Agustus 2023 di The Kasablanka Hal, Jakarta.

Pria kelahiran 9 Agustus 1995 ini memulai debut solonya pada 20 Januari 2023, Pledis mengkonfirmasi bahwa Hwang akan memulai debut solonya pada Februari ini. Diumumkan pada tanggal 6 Februari 2023, bahwa Hwang akan merilis album mini pertamanya Truth or Lie pada tanggal 27 Februari.

Bertajuk 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT <UNVEIL> IN JAKARTA, Mecimapro selaku promotor acara telah merilis detail penjualan tiket, mulai dari harga tiket sampai benefit telah dirilis. Berikut detailnya:

salam-korea-hwang-min-hyun-mini-konser-di-jakarta-1

Harga yang tertera sudah termasuk pajak, namun belum termasuk fee tiket. Mulai dari Rp1.200.000, Rp1.800.000, sampai Rp2.800.000, Jeolchin yang membeli diantara ketiga kategori tersebut akan mendapat benefit Goodbye session di akhir acara. Seluruh kategori duduk (seating) dan akan mendapat nomor kursi disetiap tiket.

Bagi pemegang MCP Member, ada penawaran yang enggak boleh dilewatkan yaitu benefit press conference, dan fan sign hanya untuk pembelian MCP Package, tentunya pembelian MCP Package akan lebih di prioritaskan mendapat nomor kursi awal dengang view yang worth it.

salam-korea-hwang-min-hyun-mini-konser-di-jakarta-2

Tiket 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT <UNVEIL> IN JAKARTA dapat dibeli hanya melalui Mecimashop.com dan Tiket.com. Penjualan tiket akan dilansungkan pada 14 Juli 2023, dibagi 3 (tiga) sesi, pukul 12 siang untuk MCP Package, pukul 3 sore untuk pembelian melalui Mecimashop.com, dan pukul 5 sore untuk pembelian melalui Tiket.com.

salam-korea-hwang-min-hyun-mini-konser-di-jakarta