Dekatnya TRENDZ dengan Fans Indonesia di ‘Dreamers Fanmeet X TRENDZ’

salam-korea-trendz-fanmeet-in-jakarta-5

SALAMKOREA.COM – Pada 25 Juni 2023 lalu, Dreamers.id bersama dengan Lodi Kpop berhasil mengadakan acara seru yang mendatangkan boyband asal negeri ginseng, Korea, TRENDZ.

Beranggotakan 7 (tujuh) musisi muda berbakat, yaitu Havit, Leon, Yoonwoo, Hankook, ra.L, Eunil, dan Yechan, mengadakan fanmeeting sekaligus fansign pertama mereka di Indonesia.

Acara yang berlokasi di HUBLIFE, Jakarta, berlangsung seru yang dihadiri penggemar Havit, Leon, Yoonwoo, Hankook, ra.L, Eunil, dan Yechan.

salam-korea-trendz-fanmeet-in-jakarta-2

Bertajuk ‘Dreamers Fanmeet X TRENDZ,’ acara juga dimeriahkan oleh penampilan esklusif dari grup lokal, yaitu NEVEL, GALAXY, blinkst⭐rs. Tidak sampai disitu, keseruan berlanjut dengan adanya kompetisi cover dance yang langsung dinilai oleh member TRENDZ! Pemenangnya akan mendapatkan hadiah uang tunai.

Memasuki sesi special performance TRENDZ menampilkan beberapa lagu hits milik mereka, salah-satunya ‘TNT.’ Siapa sangka, jika Havit, Leon, Yoonwoo, Hankook, ra.L, Eunil, dan Yechan tiba-tiba mengajak penggemar untuk bernyanyi bersama lagu musisi Indonesia.

salam-korea-trendz-fanmeet-in-jakarta-4

salam-korea-trendz-fanmeet-in-jakarta-3

Ada hati yang termanis dan penuh cinta…” Havit memulai penampilan, disusul oleh Leon dan Yoonwoo. Dilanjutkan ra.L, Yechan, Eunil, dan Hankook “aku disini dan kau disana…” lagu dari Kahitna dan RAN yang tentunya tidak asing bagi penikmat musik di Indonesia.

Ada pun sesi Q&A, setiap member menjawab pertanyaan dengan sangat antusias dan menebarkan semangat dan cinta kepada penggemar. Havit, Leon, Yoonwoo, Hankook, ra.L, Eunil, dan Yechan berjanji akan kembali lagi ke Indonesia dan memberikan penampilan yang lebih spesial.