Serunya Halloween in Town With Dreamers Radio!

Displaying IMG_2674.JPG

Jeolchin, kali ini Dreamers Radio mengajak kita untuk merayakan pesta halloween bersama yang bertajuk ‘Halloween in Town’. Acara tersebut berlangsung sejak 31 Oktober hingga 2 November 2014 lalu di Piazza Gandaria City, Jakarta.

Dreamers Radio membuka acara tersebut (31/10) dengan mengadakan Make Up Characer with NYX. Sesi ini diikuti oleh 25 peserta ini berlangsung selama satu jam. Peserta dibebaskan untuk mengkreasikan make up nya, berdandan ala halloween dan mengenakan kostum dan berpesta di malam harinya bersama para fashion blogger ternama. Para peserta dan pengunjung lainnya juga bisa mengabadikan penampilan mereka di photo booth yang sudah disediakan.

Displaying IMG_2687.JPG Displaying IMG_2657.JPG

Dreamers radio juga mengadakan Fanbase Gathering dengan  mengundang fanbase One Direction, Cody Simpson, Justin Bieber, dan Katy Perry (1/11) dan fanbase Super Junior, SNSD, EXO, JYP Nation, dan Running Man (2/11). Aksi para dance cover yang piawai meniru gerakan seleb idola juga menambah keseruan acara ini, seperti Boys Generation, Cassanova, SM Boys, dan Xvolution.

Di hari terakhir Dreamers Market juga membagikan banyak sekali doorprize berupa CD Super Junior M, 2PM, dan Photobook Super Junior, FREETIX 2PM, Humanoid Super Junior dan EXO, Poster eksklusif, tiket Citilink, dan masih banyak lagi.

Acara Dreamers Market memang secara rutin dilakukan sebagai event yang tidak hanya menyajikan hiburan, namun juga memberikan tempat untuk anak muda berkreasi. Nah Jeolchin, mari kita nantikan acara Dreamers Market berikutnya ya!