MAMAMOO dan ONEUS akan ke Jakarta

srirnirmr

SALAMKOREA.COM – Tahun ini menjadi tahun yang membahagiakan Kpopers Indonesia karena banyak idola K-Pop yang menyapa penggemar. Sekarang, giliran MAMAMOO dan ONEUS yang akan tampil di Jakarta.

Tema konser ‘Sarangireneun Ireumeuro’ atau jika diartikan dalam bahasa Indonesia ‘Atas Nama Cinta,’ dibawa oleh promotor Sun Bright Entertainment, acara ini telat merilis pricelist dan seatplan untuk acara 17 Desember mendatang. Berikut detailnya, simak yuk!

salam-korea-sarangireneun-ireumeuro

Harga terbagi dua sesi, yaitu early bird dan general. Untuk harga early bird dimulai dari Rp888.000,- sampai Rp2.600.000,- dan untuk general mulai dari Rp1.000.000,- sampai Rp2.800.000,- terdapat lima kategori yaitu Gold, Silver, Bronze, Brown, dan Yellow, untuk kategori duduk akan mendapat nomor kursi yaitu kategori Gold dan sisanya standing.

Tidak sampai disitu, ada benefit yang ditawarkan bagi penggemar. 100 pembeli tiket early bird untuk seluruh kategori, berkesempatan untuk mendapatkan signed poster, khusus untuk pembeli tiket kategori Gold dan Silver berkesempatan mendapat official signed lighstick untuk 10 pembeli tiket yang beruntung. Ada juga 20 official signed t-shirt untuk pembeli tiket kategori Gold, Silver, dan Bronze.

MAMAMOO sendiri juga telah mengunjungi Indonesia dua kali untuk mengadakan fanmeeting dan sebagai line up konser k-pop, dan tahun ini akan kembali menyapa penggemar. Pelantun lagu ‘Gogobebe (고고베베)’ akan hadir ketiga kalinya untuk memberikan penampilan yang segar bagi Moo Moo.

 

To Moon juga akan ikut bersenang-senang, karena ONEUS akan ikut sang kakak MAMAMOO untuk tampil di ‘Sarangireneun Ireumeuro.’ Siap-siap To Moon, ONEUS akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia. ONEUS sendiri merupakan boy group yang dibentuk oleh RBW. Grup ini terdiri dari enam anggota: Ravn, Seoho, Leedo, Keonhee, Hwanwoong, Xion. Mereka merilis album mini debut ‘Light Us‘ pada 9 Januari 2019. Berikut debut stage ONEUS di Mnet

Tidak hanya idola dari Korea Selatan saja, tetapi idola dari Indonesia juga akan tampil. Vokalisnya merupakan mantan kontestan ajang pencarian bakat X Factor yaitu Mikha Angelo, dan saat ini tergabung dalam grup The Overtunes.

Acara ini akan diadakan di JIEXPO Kemayoran Hall B3 – C3. Berikut gambaran hall yang akan dipakai

salam-korea-sarangireneun-ireumeuro

Jadi enggak sabar ya, sudah menentukan pilihan untuk beli tiket ‘Sarangireneun Ireumeuro.’ Penjualan tiket akan dibuka pada 9 November 2022 melalui website www.56-entertainmnet.com harga yang tertera sudah termasuk pajak.

Siap-siap 9 November war ticket untuk bertemu dengan MAMAMOO dan ONEUS di panggung ‘Sarangireneun Ireumeuro.’