Kenalan dengan Member Oh My Girl

SALAMKOREA.COM – Pelantun lagu ‘Nonstop‘ akan menjadi bagian dari line up ‘Lets Love Indonesia We All Are One: K-Pop Concert.’

Memulai debut mini album pertamanya Oh My Girl 1st Mini Album pada 21 April 2015, berisikan 4 lagu dengan lagu utamanya Cupid.

Oh My Girl (오마이걸) saat ini terdiri dari 7 anggota: Hyojung, Mimi, YooA, Seunghee, Jiho, Binnie, dan Arin. Pada 30 Oktober 2017, JinE secara resmi meninggalkan grup karena masalah kesehatan.  Nama fandom Oh My Girl adalah ‘Miracle‘. Berikut adalah social media dari OMG:

salam-korea-hyojung-omg

Tahun 2018 Hyojung bersama dengan Binnie dan Arin melakukan debut dari sub-unit Oh My Girl dengan nama ‘Oh My Girl Banhana’ dengan merilis album spesial ‘Banana Allergy Monkey.’

salam-korea-mimi-OMG

Disetiap grup pasti memiliki member yang bisa membuat lagu, dan OMG punya Mimi yang berkontribusi membuat lirik lagu untuk hampir seluruh lagu OMG.

salam-korea-yooa-OMG

Member selanjutnya adalah adik dari koreografer terkenal di 1 Million Dance Studio, yaitu YooA. Ia juga pernah menjadi bagian dari girl grup bernama ‘Sunny Girls‘ bersama dengan Eunha Gfriend, Cheng Xiao WSJN. Nayeon Gugudan dan Nancy MOMOLAND.

salam-korea-seunghee-OMG

Ada member mantan kontestan ‘Superstar K2,’ Seunghee. Selain itu, ia pernah berakting di web drama ‘LOSS:TIME:LIFE‘ bersama dengan Baro B1A4. Sebagai main vocal di OMG, ia pernah diminta untuk mengisi original soundtrack untuk drama ‘Temperature of Love‘ berjudul ‘You Are.

salam-korea-jiho-OMG

Member kelahiran 1997, Jiho, pernah muncul di MV B1A4 – Sweet Girl dan muncul pada video Konser BABA B1A4 tahun 2012.

salam-korea-binnie-omg

OMG punya member yang merupakan mantan model dari YG Entertainment, lho! Binnie, si manis kelahiran 1997. Ia juga merupakan mantan trainee Woollim Entertainment, Binnie merupakan member yang mampu berbicara bahasa Jepang.

salam-korea-arin-omg

Member terakhir sekaligus member termuda kelahiran 1999, Arin. Merupakan fans berat dari Suzy dan Taeyeon. Ia memiliki tips jitu jika mulai merasa stress dengan jadwal yang padat dengan beristirahat, sederhana tetapi bagi Arin, hal tersebut merupakan cara paling efektif untuk melerai stress yang ia alami.

Jeolchin, jadi makin enggak sabar melihat Oh My Girl secara langsung ya!