Lebih Dekat dengan VICTON, Kakak dari Weeekly

salam-korea-victon

SALAMKOREA.COM –  Grup yang terdiri dari Han Seung-Woo, Kang Seung-Sik, Heo Chan, Lim Se-Jun, Do Han-Se, Choi Byung-Chan dan Jung Su-Bin, dan memulai debutnya pada tanggal 9 November 2016 dengan mini album Voice to New World. Namun, pada 2022 Heo Chan memutuskan keluar terkait kasus DUI yang melibatkannya.

Mereka berada di bawah naungan Plan A Entertainment, sekarang dikenal sebagai Play M Entertainment, dikenal sebagai brother group dari APINK karena mereka berasal dari perusahaan yang sama. Nama fandom VICTON adalah ALICE (Always We Love The Voice) dengan warna fandom blue atoll dan blazing yellow.

VICTON meraih kemangan pertama mereka setelah debut 3 tahun dengan lagu ‘Nostalgic Night‘ pada 2019

Saat itu satu member sedang melangsungkan kontrak dengan grup dari survival PorduceX101, yaitu Han Seung Woo. Setelah Seung Woo menyelesaikan kontraknya, VICTON melakukan comeback mini album ‘Continuous‘ dengan lagu utamanya ‘Howling‘ mengambil tema dark seperti bulan pada 2020. Tidak lama setelah itu, mereka melakukan comeback dengan single ‘MayDay.

Uniknya dari grup ini adalah semua member memiliki lesung pipi yang sangat jelas, membuat setiap member sangat manis ketika senyum

salam-korea-victon

Selain itu, grup ini memiliki member dengan julukan ‘suara lumba-lumba’ karena mampu menyanyi nada tinggi dengan nyaring, yaitu Han Seung Woo, Kang Seung Sik, dan Lim Sejun. Salah-satu penampilan Han Seung Woo, Kang Seung Sik, dan Lim Sejun menyanyikan lagu ‘Tears‘ dengan nada tinggi yang apik

Dua member juga pernah mengikuti survival ProduceX101 dan berhasil masuk sampai final, yaitu Han Seung Woo dan Choi Byung Chan yang berhasil debut projek grup X1.

salam-korea-choi-byungchan    salam-korea-han-seung-woo

Heo Chan, Lim Se-Jun, Choi Byung-Chan dan Jung Su-Bin pernah bermain dalam serial. Salah-satu peran yang diperankan oleh Jung Su-bin dan berkesan adalah kiss scene di ‘Convenience Store, yang membuat semua member kaget dan gemas dibuatnya, karena Subin sendiri merupakan member paling muda.

Untuk pertama kalinya, VICTON tampil di Jakarta dalam acara ‘K-pop Land.’ membawakan lima lagu, salah-satunya adalah TOS atau Time Of Sorrow yang menjadi lagu nostalgia ALICE ketika grup debut. Mengambil tema cerah berwarna putih, grup memberikan penampilan yang segar untuk penggemar. Mereka sangat terkesan dengan antusiasme penggemar Indonesia dan berjanji akan kembali lagi.

salam-korea-victon