Kim Sejeong Bilang Indonesia ‘Mantul’

salam-korea-kim-sejeong-fanmeeting     salam-korea-kim-sejeong-fanmeeting

SALAMKOREA.COM – Jumat, 4 November 2022 Kim Sejeong berhasil menggelar fanmeetingnya di Balai Sarbini Jakarta. Tiba di Indonesia pada 3 November, ia mengatakan bahwa belum sempat jalan-jalan dan mencoba makanan khas Indonesia. “Saya terlalu gugup, oleh karena itu saya belum sempat pergi kemana-mana. Mungkin selesai acara ini saya akan jalan-jalan” pungkasnya.

Konsep pakaian yang ia kenakan ketika fanmeeting adalah Elsa karakter dari film animasi ‘Frozen.’ Manisnya Kim Sejeong menunjukkan dress denga warna biru muda sembari mengatakan “Hari ini aku berpakaian seperti Elsa untuk bertemu penggemar aku di Indonesia.

salam-korea-kim-sejeong-fanmeeting     salam-korea-kim-sejeong-fanmeeting

Ia mengatakan rindu dengan penggemarnya di Indonesia, yang sebelum ini sempat ke Indonesia untuk melakukan syuting ‘Law Of The Jungle‘ pada 2017 dan juga melakukan syuting di Bali bersama GUGUDAN, hal tersebut membuat familiar akan makanan khas Indonesia. Sejeong juga mempelajari bahasa slang Indonesia, seperti mantul. Ia mengatakan “penggemar Indonesia, mantul.”

Berbincang mengenai Indonesia, ia meminta saran kepada penggemar rekomendasi makanan. penggemar pun merekomendasikan sate, seblak, martabak. Si manis Sejeong baru mencoba mie goreng dan ia sangat menyukai mie goreng Indonesia. Dulu, ia sempat bingung untuk membedakan antara mie goreng dan nasi goreng.

Dalam corner selanjutnya, ia sangat senang karena dikirimin truck coffee oleh Sesang’s Indonesia, yang isinya tidak hanya kopi tetapi ada makanan khas Indonesia beserta surat dari penggemar.

Keseruan tidak sampai disitu saja, Selain membahas hal-hal yang disukai oleh Sejeong, ia juga membacakan beberapa note yang berisi pertanyaan dari para penggemar. Kemudian, Sejeong juga diajak untuk flashback melihat kembali beberapa karakternya di dalam drama yang pernah ia perankan seperti ‘School 2017,’ ‘Uncanny Counter,’ ‘A Business Proposal,’ dan ‘Today’s Webtoon.’

Kejutan pun diberikan untuk Kim Sejeong, dengan kehadiran teman barunyaa dari Indonesia yang baru saja menyelesaikan syuting projek mini series, yaitu Chicco Jericho

salam-korea-kim-sejeong-chicco-jericho

Tidak hanya Sejeong yang manis, tetapi Sesangs Indonesia pun juga memberikan yang manis untuk Sejeong berupa tumpeng dari snack Indonesia. Sejeong “wah, besar sekali. Bagaimana saya membawa ke Korea? Terima kasih, aku akan menghabisnya,” dan tidak lama di tampilan VCR projek dari Sesang’s Indonesia dan berhasil membuat Sejeong terharu dan tidak dapat menhan tangisnnya, bahkan MC pun bingung karena Sejeong tidak berhenti menangis.

salam-korea-kim-sejeong-fanmeeting     salam-korea-sejejong-sesangs

Selain itu, disediakan tempat untuk memberikan hadiah untuk Sejeong, sebelum memasukkin hall fanmeeting

salam-korea-sejeong-fanmeeting

Sebagai penutupan, ia mengatakan “Aku pasti kembali lagi. Nanti kita harus bertemu dengan versi lebih baik ya.