Manisnya T.O.P BIGBANG, Kirim Wine untuk Penggemar

salam-korea-TOP-BIGBANG     salam-korea-TOP-BIGBANG

SALAMKOREA.COM – Rapper BIGBANG Choi Seung Hyun, alias T.O.P, menyentuh hati para penggemarnya selama perayaan ulang tahunnya baru-baru ini di Seoul. Ia mengirim kotak anggur merah dari label anggurnya yang akan segera diluncurkan, T’spot, kepada penggemar yang berkumpul dalam acara ulang tahunnya yang diadakan penggemar.

salam-korea-TOP-BIGBANG     salam-korea-TOP-BIGBANG

T.O.P, yang merupakan penggemar anggur terkenal, telah menyebutkan bertahun-tahun yang lalu bahwa ia ingin penggemar mencicipi anggur yang diproduksi di kebun anggurnya di Argentina. Meskipun kumpulan anggur merah saat ini dari T’spot berasal dari wilayah Bordeaux di Prancis, ia berhasil memenuhi janjinya kepada penggemar, berhasil membuat penggemarnya terharu akan pemberiannya. Fans juga berbicara tentang pesan yang diterima dari sang bintang untuk para penggemarnya yang “berharga,” di mana ia menyebutkan bahwa akan segera bertemu dengan mereka melalui album solo. Banyak penggemar berbagi pengalaman mereka tentang pertemuan penggemar dan mencicipi anggur pemberian sang idola di media sosial.

salam-korea-TOP-BIGBANG

Ia juga memposting tentang acara tersebut di akun Instagram-nya dan menyebutkan betapa ia senang jika ia dapat berbagi hasil manis dari pekerjaannya selama beberapa tahun terakhir dengan para penggemarnya, yang ia sebut sebagai “Ratu.” Si rapper tampan ini juga sangat berterima kasih atas acara yang dibuat untuk perayaan ulang tahunnya.

Rapper mantan asuhan YG Entertainmen satu ini dijuluki memiliki kepribadian 4D, sebab, acap melakukan hal-hal konyol secara mendadak dan mengundang gelak tawa meski ekspresinya terkesan dingin. Ia pernah unjuk kepribadian 4D-nya saat membintangi Weekly Idol, salah satunya melakukan aegyo yang tak biasa. Bahkan, ia sempat di-unfollow massal dan mendapat teguran dari netizen, karena unggahannya dianggap ‘nyampah’ di Instagram. Ia pun gak ambil pusing dan mempedulikan hal tersebut.

Kiprahnya di industri musik mendulang kesuksesan hingga dikenal publik internasional sebagai salah satu rapper terbaik asal Korea Selatan yang memiliki suara rap yang khas. Walaupun sekarang ia sangat dicintai penggemar, perjalanan karirnya tidak seindah cinta dari penggemar. Ketika audisi, ia sempat ditolak karena masalah berat badan yang tidak ideal.

Setelah bersusah payah menurunkan berat badan, ia akhirnya debut bersama BIGBANG pada tahun 2006 silam. Ia bahkan menyanyikan lagu solo, ‘Big Boy‘, yang ia tulis sendiri dalam album BIGBANG Vol.1 – Since 2007. Bersama sang leader, G-Dragon, keduanya juga tergabung dalam sub-unit GD&TOP yang dibentuk pada tahun 2010.

Perayaan ulang tahunnya tahun ini sederhana karena tragedi baru-baru ini di Itaewon. Rapper satu ini, sebelumnya telah menunda peluncuran resmi T’spot hingga Desember untuk menghormati para korban dan orang yang mereka cintai.

Tidak diragukan lagi, bila penggemarnya sangat mencintai T.O.P karena idolanya sendiri merupakan panutan dan menjadikan penggemarnya ‘ratu.’