Inilah Ranking Grup Idola Kpop Bulan Januari 2023

ranking-idola-kpop-januari-2023-salam-korea-2
SALAMKOREA.COM – Idola Kpop memang membawa pengaruh besar terhadap suatu produk. Apalagi bagi penggemar yang loyal dan sangat mendukung para idolanya, membeli produk yang dipromosikan idola adalah sebuah keharusan. Nah, di bulan Januari 2023 ini The Korean Business Research Institute akhirnya merilis peringkat reputasi brand dari grup idola. Ada idola kamu, enggak ya Jeolchin?
Sebelum ini kamu mesti tahu dulu bahwa peringkat brand ini didapat dari partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan kesadaran komunitas dari berbagai grup idola. Datanya pun diambil dari 23 Desember 2022 hingga 23 Januari 2023.
Nah, di posisi pertama bulan ini adalah NewJeans dengan nilai indeks 9,400,011. Kata kunci yang paling banyak dicari dan berkaitan dengan grup ini adalah “OMG,” “Minji,” dan “Ditto,” Nilai positif dari grup ini pun mencapai angka 86.05 persen, lho!

Di posisi kedua ada BTS dengan indeks 8,106,573, sementara BLACKPINK ada di posisi ketiga dengan indeks 4,865,510. IVE duduk di posisi keempat dengan indeks 3,878,364, dan SEVENTEEN dengan indeks skor 3,266,092. Berikut ini ada top 30 daftar idola Kpop dengan reputasi brand teratas, ada yang jadi jagoan kamu?

ranking-idola-kpop-januari-2023-salam-korea

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^