Spotify Rayakan Anniversary BTS Ke-10 dengan Fitur My Top 5

my-top-5_-bts-songs

SALAMKOREA.COM – Dalam satu dekade terakhir, BTS telah menjadi fenomena global yang mengantarkan K-pop ke panggung dunia dengan dukungan ARMY, salah satu fanbase dengan antusiasme yang tinggi. Untuk merayakan ulang tahun ke-10 grup ini, Spotify dan BTS hari ini akan mempersembahkan pengalaman spesial bagi para pendengarnya. 

My Top 5: BTS Songs merupakan pengalaman interaktif yang memungkinkan pendengar untuk menentukan peringkat dan mengurasi lagu-lagu favorit mereka dari sejumlah pilihan album dan lagu BTS, lalu membagikannya dengan teman-teman di media sosial.

Bersama Spotify, BTS telah mengurasi album ini secara khusus sebagai bentuk perayaan atas karya mereka dalam satu dekade terakhir, yang dapat dinikmati dengan menggunakan aplikasi (pilihan lagu tidak termasuk katalog lengkap BTS, atau lagu-lagu dari artis lain yang menampilkan BTS). Berikut cara menggunakannya*:

my-top-5_-bts-songs-experience-2

  • Pastikan aplikasi Spotify pada ponselmu telah diperbarui dengan versi terbaru yang tersedia di App Store/Play Store.
  • Kunjungi https://spotify.com/top5 melalui ponsel kamu.
  • Pengalaman ini akan menampilkan koleksi lagu-lagu BTS yang telah dikurasi dan memberikan kesempatan untuk memilih lima lagu favoritmu. Geser dan susun ulang lagu-lagu tersebut dalam layar untuk membuat daftar favorit kamu.
  • Setelah itu, kamu akan menerima kartu digital yang dipersonalisasi, yang berisi pilihan kamu untuk dibagikan dan dibandingkan di media sosial. Hal baru dalam pengalaman My Top 5 ini akan memungkinkan kamu memilih kartu yang menampilkan bias-mu di grup BTS (misalnya, anggota grup favorit kamu).

“Setiap langkah dalam perjalanan kami memiliki keunikan dan terasa berbeda di sepanjang jalannya. Kami berharap pengalaman baru My Top 5: BTS Songs dapat dinikmati banyak orang dan berbagi lagu favorit mereka dengan kami” – BTS

My Top 5: BTS Songs menandai kelanjutan dari pengalaman interaktif Spotify setelah meraih kesuksesan besar dengan artis-artis ikonik lainnya, seperti The Weeknd, Kendrick Lamar, dan ROSALÍA, yang mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar di seluruh dunia.

Selain itu, My Top 5: BTS Songs akan tersedia di 48 negara: Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Austria, Swiss, Prancis, Polandia, Turki, Inggris, Irlandia, Jepang, Korea Selatan, Australia, Selandia Baru, Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Hong Kong, Taiwan, India, Irak, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Mesir, Qatar, Yordania, Oman, Lebanon, Kuwait, Maroko, Sri Lanka, Bangladesh, Pakistan, Botswana, Brasil, Meksiko, Bolivia, Kolombia, Ekuador, Peru, Venezuela, Chili, Argentina, Paraguay, Uruguay, dan 15 bahasa: Inggris, Inggris-GB, Prancis-CA, Prancis, Jepang, Thailand, Vietnam, Arab, Spanyol-LATAM, Korea, Portugis, Polandia, Turki, Jerman, Indonesia.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^