Siap-Siap, SUGA BTS Konser di Jakarta pada Mei 2023

salam-korea-suga-bts-in-jakarta

SALAMKOREA.COM – INDOMY (sebutan penggemar BTS di Indonesia), siapa yang kaget tapi bahagia juga karena Min Yong Gi yang biasa kita panggil SUGA akan menggelar solo konser di ICE BSD HALL 5-6 selama tiga hari!

Bersama denga sang promotor iMe Indonesia, konser perdana Min Yong Gi bertajuk SUGA | Agust D TOUR IN JAKARTA akan diselenggarakan pada 26 – 28 Mei 2023. Detail terkait harga tiket dan seatplan masih menjadi rahasia bagi promotor. Jika diperkirakan oleh penggemar, tiket SUGA akan dijual kisaran Rp1.400.000, – Rp3.500.000,-.

salam-korea-suga-bts-in-jakarta

Penyanyi kelahiran 9 Maret 1993 ini telah merilis album solo pertamanya berupa mixtape yang bertajuk Agust D, dengan menggunakan nama panggung Agust D, yang mana merupakan kebalikan dari namanya Agus=Suga dan t D=DT (Daegu Town) tempat kelahirannya. Musik video untuk dua lagu dari mixtape-nya, ‘Agust D’ dan ‘Give it to Me.’ dirilis di YouTube dan meraih lebih dari 1 juta penayangan dalam waktu 12 jam.

SUGA adalah salah satu member BTS yang berada di bawah naungan agensi BigHit Entertainment. Sebelum menjadi peserta pelatihan atau trainee, ia diketahui aktif sebagai underground rapper, penulis lagu, dan produser musik. Pria asli Daegu ini juga sudah mulai tampil di sekolah dengan nama panggung Gloss.

Solo konser pertama SUGA ini akan menjadi salah-satu konser yang spektakuler yang dibawa oleh promotor iMe Indonesia. Seperti yang kita ketahui bahwa iMe Indonesia telah membawa berbagai idola K-Pop ternama, terutama saat konser pertama BTS di Indonesia bertajuk The Wings Tour pada 2017.

Bagaimana Jeolchin? Siap untuk war tiketnya nanti?