Alasan Kenapa Harus Nonton Konser TXT, Setidaknya Satu Kali

SALAMKOREA.COM – Siapa yang belum kenalan sama TXT? Sini aku kenalin. Tomorrow X Together, biasa disebut sebagai TXT, adalah boygroup asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Music. Grup ini terdiri dari lima anggota: SOOBIN, YEONJUN, BEOMGYU, TAEHYUN dan HUENINGKAI. Mereka debut pada 4 Maret 2019 dengan mini album ‘The Dream Chapter: Star.

Sudah pada tau juga kalau TXT akan mengadakan konser di Singapur bersama promotor CK Star Entertainment. Konser yang bertajuk ‘ACT : SWEET MIRAGE’ ini merupakan world tour kedua boygroup ini setelah tahun lalu sukses menggelar konser ‘ACT : LOVE SICK’ di Korea, Amerika, Jepang, dan Asia Tenggara.

23_txtworldtour_00e767501d3d403085bfaf2a0af44f1a

Kenapa, Jeolchin harus banget merasakan euforia konser tur dunia kedua TXT? yuk simak,

  1. Boygroup kedua setelah BTS, seperti yang diketahui jika Big Hit sangat berhati-hati dalam mendebutkan idola. Adanya TXT dengan genre musik yang beragam dan unik, membuat wajah baru bagi idola dibawah naungan Big Hit.
  2. Saat debut, TXT mengambil konsep grup yang imut dan ceria. Namun, semakin kesini, TXT memberikan konsep yang semakin menarik perhatian penggemar. Seperti dalam mini album ‘The Chaos Chapter: Freeze,’ mengambil konsep rock-crush yang nampaknya membuat penggemar semakin histeris. Ditambah lagu ‘Anti-Romantic‘ yang ramai digunakan sebagai backsound di TikTok.
  3. Siapa sangka jika pre-order mini album debut TXT mencapa 100.000+ copy. Dalam kategori rookie, hal ini merupakan prestasi bagi idola yang baru debut. Ini membuktikan TXT sudah memiliki banyak sekali penggemar yang menantikan musik mereka.
  4. TXT terkenal dekat dengan penggemar. Bukan rahasia lagi jika konser TXT berlangsung, para member akan turun panggung lalu menyapa MOA (sebutan penggemar TXT) lebih dekat, kalau di Indonesia bilangnya ‘blusukkan.‘ Selain itu, TXT juga jago gombalin penontonnya, dan yang sangat dinantikan adalah service dari TXT ke penontonnya sangat totalitas bikin ‘mleyot (terpesona).’

Sayang banget jika konser TXT yang akan diselenggarakan di Singapur, kamu lewatkan. Singapura sendiri merupakan negara Asia Tenggara pertama dan satu-satunya yang dicantumkan di Poster pertama pengumuman konser ACT : SWEET MIRAGE!

Penjualan tiket telah dilakukan pada tanggal 10 Februari 2023 secara eksklusif di laman ticketmaster.sg pukul 12:00 waktu setempat. Berikut detail harga dan seatplannya,

salam-korea-txt-in-singapore

Kira-kira Jeolchin mau beli kategori yang mana nih? >_<