Taeyang Ceritakan Tentang Anaknya dan Alasan Pindah ke THEBLACKLABEL

salam-korea-taeyang-bigbang

SALAMKOREA.COM – Pada 16 Januari, Taeyang muncul di episode terbaru acara YouTube 1theK Original ‘Look Me Up‘ dan membagikan berbagai detail tentang hidupnya.

Selama acara, Taeyang mencari informasi tentang dirinya dan memastikan informasi online mana yang akurat dan mana yang salah. Di halaman profilnya di Namuwiki, Taeyang membagikan bahwa informasi tentang ulang tahun putranya salah. Di bagian informasi keluarga di profilnya, tercantum bahwa ia menikah dengan aktris Min Hyo Rin pada 2018 dan melahirkan seorang putra pada Desember 2021.

Namun Taeyang berbagi, “Itu salah. Bayiku lahir pada November 2021. Tolong perbaiki menjadi November.

Tim produksi kemudian meminta Taeyang untuk membual tentang putranya, dan Taeyang melanjutkan dengan berkata, “Bayiku lahir di bulan November, jadi baru-baru ini, ia berulang tahun yang pertama. Ia juga mirip istriku, jadi ia sangat cantik.

Ia menjelaskan, “Jika saya membawanya keluar, orang-orang bertanya apakah dia perempuan dan saya harus memberi tahu mereka bahwa dia laki-laki setiap saat. Ia cantik. Ia sangat cantik dan berharga.

Taeyang juga berbicara tentang alasan ia memutuskan untuk berganti label dan menjelaskan, “Saya berhubungan baik dengan YG Entertainment, tempat saya bekerja untuk waktu yang sangat lama. Saya memutuskan untuk pindah ke THEBLACKLABEL. Ini akan menjadi sebuah waktu yang berarti bagiku. Kami telah mengerjakan banyak lagu bersama, kami akan menunjukkan karya-karya itu sebagai artis di bawah agensi itu.

Dong Young-Bae sendiri atau lebih dikenal sebagai Taeyang, merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan. Setelah muncul di video musik Jinusean yang berjudul ‘A-yo,’ Taeyang memulai pelatihannya di bawah agensi YG Entertainment pada usia 12 tahun bersama dengan G-Dragon. Setelah enam tahun berlatih vokal dan menari, ia memulai debutnya sebagai anggota dari BigBang.

Baru-baru ini, suami dari aktris cantik Hyo Rin, setelah penantian 5 tahun, Taeyang akhirnya melakukan solo comeback dengan menggait member Jimin dari BTS. Merilis lagu ‘Vibe‘ pada 13 Januari lalu, sampai saat ini telah mencapai 46jt penonton di YouTube.