Bersama Big Start Entertainment, VIVIZ akan ke Indonesia!

salam-korea-VIVIZ-in-jakarta

SALAMKOREA.COM – Semakin banyak idola K-Pop berdatangan ke Indonesia, setelah hampir 3 (tiga) tahun tidak ada acara skala besar karena pandemi.

Bertajuk ‘VIVID DAYZ’ yang akan diselenggarakan di Sutera Hall, Alam Sutera, Tanggerang. Acara yang dibawa oleh promotor Big Start Entertainment untuk pertama kalinya menggait VIVIZ yang beranggotakan Umji, SinB, dan Eunha yang merupakan mantan dari member grup GFRIEND.

Sebelum mengumumkan akan membawa VIVIZ, sang promotor memberi bocoran awal melalui teka-teki gambar yang di posting ke Instagram. Cek disini

“Saatnya telah tiba! VIVIZ akhirnya akan bertemu Na.V Indonesia di ‘The 1st VIVID DAYZ in Jakarta’ Fan Meeting pertama di Indonesia! Ini akan menampilkan pertunjukan panggung yang berbeda, manfaat penggemar dan banyak lagi! VIVID DAYZ PERTAMA DI JAKARTA,” tulis promotor dalam Instagram @bigstar.ent, pada Jumat, 20 Januari 2023.

Secara resmi, jadwal fan meeting VIVIZ di Jakarta, Indonesia, sudah diumumkan oleh Big Start Entertainment pada hari Jumat, (20/1/2023). Jadwal fan meeting VIVIZ di Jakarta, yakni hari Sabtu, (4/3/2023). Fan meeting VIVIZ hanya akan digelar satu hari yakni 4 Maret 2023 mulai pukul 19.00 WIB (jam 7 malam).

salam-korea-VIVIZ-in-jakarta

Terdapat 5 (lima) kategori tiket yang akan ditawarkan untuk penggemar. Mulai Rp1.400.000,- sampai Rp2.900.000,- harga tersebut belum termasuk pajak dan fee tiket.

salam-korea-VIVIZ-in-jakarta

Terasa kurang bila tidak ada benefit yang didapat, Big Start Entertainmen juga memberikan benefit bagi pembeli tiket sesuai kategori,

  • VIP Plus: mendapat nomor kursi (prioritas) terbaik, foto grup, lucky draw sesi fan sign dan signed polaroid
  • VIP: mendapat nomor kursi terbaik, farewell session, lucky draw sesi fan sign, dan signed polaroid
  • Purple: berkesempatan mendapat sesi fan sign (lucky draw), signed polaroid (lucky draw), dan signed poster
  • Blue: berkesempatan mendapat signed poster (lucky draw)

Untuk kategori Purple, Blue, dan Silver berkesempatan mendapat farewall session untuk 170 pembeli pertama tercepat.  Serta seluruh kategori mendapat poster konser.

Berikut gambaran venue yang akan digunakan,

salam-korea-VIVIZ-in-Sutera-hall          salam-korea-VIVIZ-in-Sutera-hall

Tiket ‘VIVID DAYZ’ akan dijual pada Sabtu, 28 januari 2023, jam 10.00 WIB (jam 10 pagi) melalui id.bookmyshow.com.

Acara ini akan menjadi yang pertama bagi VIVIZ di Indonesia setelah debut Umji, SinB, dan Eunha pada 2022 lalu.

Are you ready, Na.V (sebutan penggemar VIVIZ) ? >.<