Tiket EXO-SC FAN CON di Jakarta HABIS!

Salam-Korea-EXO-SC-in-Jakarta

SALAMKOREA.COM – Antusiasme EXO-L (sebutan penggemar EXO) melebihi ekspetasi, walaupun di awal, penggemar tidak setuju dengan seatplan namun ketika penjualan tiket, tidak sampai satu hari, seluruh kategori tiket ‘habis’ terjual.

EXO-SC BACK TO BACK FANCON in Jakarta tickets are sold out! Thank you EXO-L for the high enthusiasm. See you later!,” tulis promotor iMe Indonesia.

Penjualan tiket telah berlangsung sejak 6 Januari 2023, mendapat respon positif dari penggemar yang berburu tiket. Banyak yang gembira karena berhasil mendapat tiket, namun banyak juga yang sedih karena tidak mendapat tiket bertemu Sehun dan Chanyeol.

Acara ‘EXO-SC: BACK TO BACK FAN CON in Jakarta’ akan diselenggarakan di Beach City International Stadium, berikut gambaran lokasinya,

http://salamkorea.com/read/celebrity-news/2023/01/bersama-big-start-entertainment-viviz-akan-ke-indonesia/          http://salamkorea.com/read/celebrity-news/2023/01/bersama-big-start-entertainment-viviz-akan-ke-indonesia/

Dalam unggahan sang promotor iMe Indonesia, Senin, 2 Januari 2023, “EXO-L Indonesia, apakah kalian siap untuk EXO-SC BACK TO BACK FANCON di Jakarta?” tulis promotor. Promotor menyediakan total 7 (tujuh) kategori tiket. Harga termurah Rp1.000.000,- dan termahal RP3.000.000.

Setelahnya, kabar EXO-SC akan ke Indonesia dan tiket terjual habis menuai komentar penggemar,

AKU GAK DAPET TIKETNYA MIN, GIMANA MAU KETEMU SI GANTENG :(” tulis @orange***

Belum kebagian tiketnya, sedih” ungkap @raini***

Berdua aja cepet banget sold outnya, gimana full member” ujar @zaa***

butuh cat3 atau gak cat 4” tulis @lta***

ngeliat antusiasme penggemar, kalau bawa EXO full member di gbk utama aja ya” ujar @lorava***

EXO sendiri merupakan boy grup Korea Selatan yang berbasis di Seoul. EXO memulai debutnya pada 2012.

Mengutip Naver, EXO memiliki tiga vokalis utama grup, yaitu D.O., Chen, dan Baekhyun telah menerima pujian dari tokoh industri dan berbagai media. Hal itu dari pilihan lagu diskografi EXO yang memiliki genre beragam, yaitu hip hop, rock, dan R&B. Sebagai contoh, lagu ‘Power’ yang memadukan beberapa genre sehingga liriknya dianggap mudah diingat.

EXO-SC hadir setelah unit CBX (Chen, Baekhyun, dan Xiumun). Terdiri dari duo rapper andalannya, yaitu Sehun dan Chanyeol. Subunit Sehun dan Chanyeol diberi nama EXO-SC sesuai inisial nama mereka.