Harga tiket K-pop Concert We All Are One Ramah Kantong

SALAMKOREA.COM – Yang ditunggu-tunggu sudah resmi dirilis We All Are One (Red Angel Korea), melalui Instagram resmi penyelenggara acara untuk harga tiket dan seatplan. Harga tiket yang bersahabat untuk penggemar Kpop di Indonesia, mulai dari Rp340.000,- aja lho!

‘We All Are One: K-Pop Concert’ sendiri didedikasikan untuk projek Global Village Free Hospital, dengan tema Let’s Love Kpop Concert 2022. Diselenggarakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno (Jakarta) selama tiga hari, yaitu 10, 11, 12 November mendatang. Tentunya selama tiga hari tersebut, penggemar K-Pop di Indonesia akan disuguhkan serangkaian acara yang enggak boleh dilewatkan. Nonton konser sembari berbagi kasih-sayang ke penggemar lain? manis banget kan. Pengalaman nonton konser yang akan terkenang manis dibenak penggemar K-Pop Indonesia di ‘We All Are One: K-Pop Concert.’

Mulai dari pemilihan waktu, tempat, harga, serta seatplan sangat memanjakan penggemar K-Pop di Indonesia. Akses untuk ke venue mudah, tanggal yang ditetapkan saat weekend, harga tiket yang masih bersahabat di kantong, dan tentunya detail seatplan yang enggak bikin bingung penggemar yang nantinya akan membeli tiket kategori yang di inginkan.

pricelist-and-seatplan_kpop-concert

Sesuai dengan warna kategori, pricelist ‘We All Are One: K-Pop Concert’ sebagai berikut:

  • Red = Rp1.950.000,-
  • Green = Rp1.500.000,-
  • Purple = Rp1.200.000,-
  • Yellow = Rp1.000.000,-
  • Pink = Rp750.000,-
  • Blue = Rp400.000,-
  • Brown = Rp340.000,-

Harga tiket tersebut belum termasuk pajak dan fee tiket. Hanya section Blue yang festival (berdiri) dan digunakan queue number. Selain kategori Blue, adalah seated (duduk). Khusus untuk kategori Brown, untuk melihat view konser akan terhalang net fence.

Harga tiket yang bersahabat dengan line up idol K-pop yang hadir, tentunya sangat worth it untuk dibeli, ditambah durasi waktu acara selama 180 menit (3 jam). Penggemar akan dimanjakan oleh penampilan-penampilan apik dari Bambam, Youngjae, OH MY GIRL, ASTRO, SF9, Chen EXO, Pentagon, CIX, dan NMIXX. Pengalaman menonton K-Pop Concert yang engga akan terlupakan.

tiket_kpop-concert

Penjualan tiket akan dilaksakan pada 6 Oktober 2022, jam 20:00 (jam 8 malam) melalui Tiket.com, baik melalui aplikasi maupun website. Untuk cara pembelian tiketnya akan di update kembali oleh tim We All Are One. Jadi, pantengin Instagram @weallareone_official dan tentunya @salamkorea.

Kira-kira kamu mau beli tiket kategori apa? Untuk informasi terbaru ‘We All Are One: K-Pop Concert,’ stay tune di Salam Korea.