We All Are One, Segera Guncang Jakarta!

SALAMKOREA.COM – Hai, Jeolchin! menuju akhir tahun banyak idola-idola K-Pop hadir untuk menyapa penggemarnya di Indonesia. Sekarang giliran ‘K-POP CONCERT’ yang akan masuk list untuk mengguncang panggung di Jakarta selama tiga hari.

Melalui projek Global Village Free Hospital yang berkolaborasi dengan Indonesia, diharapakn dengan menonton konser K-Pop, kita dapat terus menebar cinta untuk dunia. We All Are One atau Red Angel Korea sendiri merupakan tim pengada acara ‘K-POP CONCERT,’ yang sudah banyak merilis campaign menarik untuk menebar kebaikkan melalui tontonan konser musik K-Pop yang seru. Mulai dari campaign ‘The Warmest Red Pot In the World,’ ‘World Cheering,’ ‘Stop War,’ sampai ke projek Global Village Free Hospital.

We All Are One

‘We All Are One: K-POP Concert’ telah mengumumkan waktu, tempat, dan line up idola-idola K-Pop yang akan memeriahkan acara.

Kpop concert

‘We All Are One: K-POP Concert’ akan diadakan tiga hari, yaitu: 10, 11, 12 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno (Jakarta). Durasi waktu penyelenggaraan untuk perharinya adalah 180 menit! puas banget kan, jadi makin lama bersama idol-idol K-Pop favorit kamu.

Adapun rundown secara umum, yang mana day-1 dibuka dengan acara program audisi ‘Tomorrow Star,’ day 2 dan day 3 merupakan penampilan dari idola-idola Kpop favorit penggemar di Indonesia. Total idol K-Pop yang akan mengisi acara yaitu 9 idol yang akan di bagi dua penampilannya untuk day-2 dan day-3.

Day-2 (11 November 2022) spesial untuk penggemar, khususnya Ahgase (penggemar Bambam dan Youngjae), Miracle (penggemar OH MY GIRL), Aroha (penggemar ASTRO), dan Fantasy (penggemar SF9).

bambam_kpop concert  youngjae_kpop concert

omg_kpop concert  astro_kpop concert

astro1_kpop concert   sf9_kpop concert

Day-3 (12 November 2022), panggilan untuk penggemar idola K-pop, khususnya EXO-L (penggemar EXO Chen), Universe (penggemar Pentagon), FIX (penggemar CIX), dan NSWER (penggemar NMIXX).

chen_kpop concert    nmix_kpop concert

omg_kpop concert    pentagon_kpop concert

cix_kpop concert

Karena sudah masuk line up final, para idola resmi memberikan ‘greetings‘ untuk acara ‘We All Are One: K-POP Concert.’ Videonya dapat dilihat di akun Instagram official @weallareone_official dan tentunya @salamkorea juga.

Selain dereta idola K-Pop favorit penggemar Indonesia, tentunya suatu acara akan terasa hampa jika tidak ada MC. Aktris Oh Yousun akan menjadi beagian untuk mengisi acara ‘We All Are One: K-POP Concert’ sebagai MC. Dilansir melalui akun intagram official @weallareone_official, si cantik Oh Yousun merupakan MC 1. Kira-kira siapa yang akan menemani Yousun menjadi MC di Jakarta nanti yaa?

Harga tiket dan seatplan? stay tune di Salam Korea, ya.