MOONBIN&SANHA ke Indonesia Setelah Lebaran

SALAMKOREA.COM – AROHA (sebutan penggemar ASTRO)! Apakah kalian sudah siap bertemu dua member ASTRO setelah lebaran?

Bertajuk 2023 MOONBIN&SANHA FAN CON TOUR : [DIFFUSION] IN JAKARTA, akan diselenggarakan pada 16 Mei 2023 di The Kasablanka Hall. Tiket akan tersedia pada 3 April 2023, pembelian hanya melalui Tiket.com.

Promotor yang membawa duo ini adalah Lumina Entertainment, seperti yang diketahui bahwa sebelum ini Lumina telah berhasil membawa idola dari mancanegara seperti Cha Eun Woo, Hwang In Youp, F4 (Thailand), Win (Thailand), dll ke Indonesia.

Sang promotor juga telah merilis seat plan, harga tiket, serta benefit. Detailnya sebagai berikut,

salam-korea-moonbin-sanha-in-jakarta

Harga tiket dimulai dari Rp1.100.000,- sampai Rp2.800.000,-. Terdapat tiga kategori tiket, yaitu:

  1. Lumos (pink) dengan harga Rp2.800.000,-
  2. Centrum (hijau) dengan harga Rp1.700.00,-
  3. Retro (coklat) dengan harga Rp1.100.000,-

Harga yang tertera sudah termasuk pajak, tapi belum termasuk fee tiket. Tidak sampai disitu, Lumina memerikan penwaran benefit untuk setiap kategori tiket. Tentunya bagi pembeli tiket Lumos akan sangat untung, karena all in one mendapatkan benefitnya.

salam-korea-moonbin-sanha-in-jakarta

Penawaran benefit ekslusif mulai dari signed cd sampai foto grup. Bagi pembeli tiket Lumos, tentu saja akan mendapat semua benefit, hanya saja untuk grup foto di undi untuk 100 pax dan signed cd diundi untuk 80 pax, selebihnya seperti goodbye session, soundcheck, pvc card, individual pc, dan event postcard pasti didapatkan.

Kategori tiket Centrum mendapat penawaran ekslusif benefit random untuk 300 pax soundcheck dan 20 signed cd serta individual pc, dan event postcard. Terakhir adalah Retro, hanya mendapat individual pc, dan event postcard.

Penjualan tiket akan dilaksanakan pada 3 april 2023, jam 14.00 WIB (2 siang). Siapkan koneksi internet kamu agar tidak kehabisan tiket 2023 MOONBIN&SANHA FAN CON TOUR : [DIFFUSION] IN JAKARTA!