Yuk, Kenalan dengan Rapper pH-1 si Soft Spoken

salam-korea-ph-1-in-jakarta

SALAMKOREA.COM – Hai Jeolchin! Sudah tau bukan bahwa pH-1 akan mengadakan konser solo pertamanya di Indonesia pada 6 Mei 2023.

Tiket masih tersedia di id.ckstarentertainment.com dan loket.com. Sayangnya, untuk kategori VIP telah habis terjual hanya dalam satu hari saja. Jika ingin melihat penampilan pelantun lagu ‘Malibu’ ini, kamu dapat membeli tiket kategori Merah, Hijau, dan Kuning,

salam-korea-ph-1-in-jakarta

(Sumber foto: CK Star Entertainment)

Nama pH-1 tidak asing dikalangan idola Kpop maupun Khiphop, sudah sering berkolaborasi dengan idola-idola Korea seperti kolaborasinya bersama Jay Park dalam Afternoon, lalu kolaborasi dengan Xiaojun WayV dalam mini album ‘Golden.’

Dikenal sebagai rapper yang lucu karena kesabaran yang ia miliki, oleh karena itu ia menjadi sasaran keisengan dari teman satu agensi di H1GHR MUSIC. Siapa sangka jika ia mendapat julukan soft spoken karena gaya bicaranya yang lembut dan santai.

pH-1 dengan pemilik nama asli Park Jun Won yang tengah berusia 33 tahun ternyata aktif bermusik sejak kecil sampai akhirnya ia pindah ke luar negeri, melanjutkan pendidikan di Boston Collage di New York. Semasa kuliah, ia juga melakoni pekerjaan disuatu perusahaan web development di New York.

Karir musik pH-1 bermula dari Jay Park menghubunginya untuk kembali ke Korea dan memulai karirnya sebagai musisi. Setelah resmi masuk H1GHR MUSIC, ia mengikuti survival ‘Show Me The Money 777’ yang merupakan ajang pencarian bakat bagi para rapper. Ia berhasil masuk sampai babak semi final, melawan puluhan ribu kontestan.

Hasil atau bayaran dari SMTM 777 tersebut, ia belikan jam tangan mewah untuk kedua orang tua, anak yang berbakti ya.

Pada 2021 lalu, ia mendapat respon lucu dari para penggemarnya di Indonesia. Lewat video-video singkat yang diunggah Rabu, ia pamer mendapatkan beberapa bungkus Indomie berbagai varian rasa yang diberikan oleh penggemarnya di Indonesia. Namun sayangnya ia salah meracik (memasak). Si cowo soft Spoken ini diberkan dua varian yaitu, goreng dan kuah. Ia akan mencoba semua, sayangnya ketika memasak mie kuah, ia malah membuang airnya dan memakannya seperti mie goreng. Alhasil, mie yang ia makan sangat asin. Terbukti memang lucu yaa si cowo soft spoken satu ini.

Melalui informasi diatas, yakin kamu tidak mau melihat aksi panggung dari rapper satu ini?