TREASURE Berhasil Buat Penggemar Indonesia Gagal Move On?!

salam-korea-treasure-in-jakarta

SALAMKOEA.COM – Siapa disini yang gagal move on dari TREASURE?

Grup asuhan YG Entertainment baru saja menyelesaikan solo konser pertamanya di Indonesia selama dua hari, pada 18 dan 19 Maret 2023 di ICE BSD Hall 5-6. Bertajuk 2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA, bersama dengan sang promotor MecimaPro, Choi Hyun Suk dan kawan-kawan berhasil memanaskan suasana konser melalui penampilan spektakuler dari grup.

Lima menit sebelum konser dimulai, MV ‘Hello’ di tampilan dan sontak membuat ‘Teume’ (sebutan penggemar TREASURE) langsung ikut bernyanyi dari awal sampai lagu tersebut selesai,

Momen yang ditunggu-tunggu pun hadir, VCR pembuka pun di tampilan dan gemuruh teriakkan Teume memenuhi hall konser. “잡힐 듯 잡히지 않는 신기루 같아 넌 (Ooh-ooh-ooh)” menjadi pembuka yang panas, dengan iringan live band serta improf arasemen dari lagu JIKJIN membuat semangat penggemar membara. Dilanjutkan dengan BOY lalu I LOVE YOU, dan sampai di BLINK LIKE THIS sebagai penutup sebelum grup masuk ke segmen selanjutnya.

salam-korea-treasure-in-jakarta

salam-korea-treasure-in-jakarta

(Sumber foto: YG Entertainment)

Setelah membawakan beberapa lagu andalan grup pada pembuakaan konser, selanjutnya para anggota menyapa penggemar dan menunjukkan kemampuan bahasa Indonesia mereka. Di dominasi oleh Choi Hyun Suk yang selalu menjadi pembuka obrolan.

Halo TEUME! Sudah lama tidak berjumpa, terima kasih. ” ucap Hyun Suk.

Lets say Hello Fire! TREASURE. Halo, kami TREASURE,” sapa grup.

Setelah dibuat memanas, suasana konser dibuat lebih ceria melalui penampilan HELLO ditambah fanchant penonton yang terdengar begitu semangat. Hyun Suk mengajak penonton untuk bernyanyi CLAP! bersama tanpa iringan musik. Rasanya Teume jago yaa bahasa Koreanya, hehe >_<

Pertengahan konser, giliran penampilan THANK YOU (by Asahi dan Haruto) , dilanjutkan sesi rap line menampilkan Volkno. Suasana semakin membara dengan penampilan 음 (MMM), Rythemta, dan Bang Bang Bang.

salam-korea-treasure-in-jakarta

salam-korea-treasure-in-jakarta

(Sumber foto: YG Entertainment)

Tidak lupa, beberapa member menunjukkan gombalan kepada penggemar,

Teume, kalian manis sekali, karena aku suka gula,” kata Jihoon,

Kamu bikin hatiku meleleh,” kata Doyoung.

Teume, apakah kamu punya peta? Aku tersesat tanpamu,” kata Junkyu.

Sayang, nanti aku main ke rumah ya,” kata Jeongwoo.

Teume, mau menikah denganku?” kata Junghwan.

Mana gombalan favorit kamu, Teume?