WayV Cetak Rekor dalam Penjualan Album Minggu Pertama

salam-korea-wayv-phantom

SALAMKOREA.COM – Menurut grafik Hanteo, album comeback WayV yang telah lama ditunggu-tunggu yaitu ‘Phantom’ telah mencatat 165.411 terjual selama minggu pertama perilisannya, menetapkan rekor baru untuk grup tersebut.

‘Phantom’ telah menjadi album terlaris WayV dalam penjualan minggu pertama, memecahkan rekor yang sebelumnya dibuat oleh mini album ke-3 mereka ‘Kick Back‘, yang mengumpulkan sekitar 128.000 penjualan album di minggu pertama.

Awalnya, ‘Phantom’ dijadwalkan untuk dirilis pada 9 Desember 2022. Namun, perilisan itu tertunda sementara karena awal bulan ini mantan Presiden China Jiang Zemin meninggal dunia, untuk menghormati kepergian Jiang Zemin, WayV menunda perilisan mini album dalam masa berkabung.

Setelahnya, antusiasme penggemar semakin menggebu-gebu, ditambah kehadiran WayV pada acara ‘Indonesian Television Awards’ tahun lalu di RCTI.

Selain itu, setelah dirilis teaser foto dan video dan tidak ada tanda-tanda kehadiran Lucas, menuai komentar dari penggemar maupun netizen membanjiri akun WayV, karena grup melakukan comeback tanpa adanya kejelasan untuk posisi Lucas di grup.

Saya senang untuk mereka tetapi kami ingin pembaruan tentang Lucas. Kami ingin tahu kapan itu akan menjadi ot7? Akankah SM pernah berbicara sesuatu untuk Lucas dan mencoba menyelesaikan kasus karena sudah hampir dua tahun sekarang. Saya mengharapkan WayV cb tetapi juga ingin melihat mereka kembali sebagai 7 jadi SM lebih baik melakukan sesuatu,” ungkap pemilik akun @nctb*** mengungkapkan pendapatnya tentang SM yang hanya diam selama ini mengenai keberadaan Lucas.

Sebelum poster comeback resmi diunggah, banyak penggemar yang berharap bahwa Lucas akan kembali bergabung setelah hiatus sekian lama.

Lucas, I miss you,” tulis pemilik akun @chri***

Wee need Lucas,” ungkap pemilik akun @grace***

Diluar dari problema tersebut, semoga tahun ini ada kejelasan terkait partisipasi Lucas untuk grup.

Sekali lagi, selamat untuk WayV!